_18🌑

1.1K 135 2
                                    


Ken menghentikan lari paginya saat melewati rumah Jill dan dilihatnya Jill sedang olahraga di teras depan. Ia pun membuka pagar dan masuk.

"Tumben lo pagi-pagi sudah beredar " sapa Jill yang sedang asik main skipping.

"Biar sehat lah, jago juga lo main skipping" Ken mendekat dan lalu masuk kedalam loncatan skipping Jill.

Mereka melompat berpasangan untuk beberapa saat.

"Njiir... mata gue berdosa banget"

"Maksud lo?"

"Bobs lo mantul-mantul Jill"

Jill mendelik dan menghentikan loncatan skippingnya dan langsung menendang tulang kering Ken.

"Aaaw" teriaknya "Selow aja kali, kan gue gak sengaja liatnya"


"Pulang lo sana" usir Jill sambil berjalan ke kursi teras dan meminum air yang tersimpan dimeja Ken juga ikutan duduk di bangku itu.

"Lo baca group chat kelas ga sih Jill rame banget semalam pada bergossip"

"Gossip apaan? gue gak ngecek pesan semalam soalnya lagi telponan trus ketiduran"

"Telponan sama siapa lo?"

"Yeee kepo" Ken merengut kesal.

"Pantes aja semalam gue telpon sibuk mulu nadanya"

"Emang pada ngebahas apa sih?"


"Gak jelas sih siapa yang dibicarakan yang pasti bukan anak kelas kita tapi kayaknya serius deh masalahnya"

"Tentang apa?"

"Sini deh gua bisikin" Jill tanpa curiga mendekatkan telinganya tapi habis mengatakan sebuah berita mengejutkan dengan santai Ken mencium pipi Jill tentu saja Jill sewot dan mendorongnya untung aja Ken gak terjungkal dari kursi.

"Ken!!  hih menjauh lo "protesnya.


"Hot banget kan Jill beritanya?"

"Serius banget sih ini mah masalahnya kalo emang bener, terus bagaimana?" Ken mengedikan bahu.

"Kayak gitu lah kalo pacaran terlalu bebas"

"Lo tahu siapa yang di maksud?"

"Gossipnya sih inisialnya MG" mata Jill berputar keatas otaknya menganalisa.

"Heeeeiii itu sih jelas banget... maksud lo si Max menghamili si Gea?" seru Jill kenceng dan Ken langsung membekap mulut Jill.

"Sssstt...jangan sembarangan nuduh lo" 

Friends but.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang