"Terus aja diliatin teruuus tabletnya...calon suami ganteng malah dianggurin" Jill menoleh ke Ken yang sedang menyetir disampingnya. Pulang kerja dijemput calon tuh rasanya mau pamer aja ke yang jomblo hehehe.
Tapi Jill malah sibuk dengan proyek pekerjaannya karena dia akan cuti panjang dan malah tak sengaja mengacuhkan Ken.
Jill tersenyum kecil dan menatap Ken yang juga baru pulang kerja dan masih pake kemeja putihnya.
'Duh ganteng banget sih lo Ken, jadi makin kesengsem kan' Batin Jill gak mau nyeplos langsung. Bisa ke gede rasa tar si Ken dipuji begitu.
"Eyy calon suami ganteng cemburu ya sama tablet?"
"Dih...kesel aku tuh"
"Kamu mah semua aja dicemburuin... si Hulk juga diusir-usir mulu kalo lagi gelendotan ke aku" Jill ngomongin kucingnya.
"Ya udah donk, jangan liatin tablet mulu" Ken masih protes.
"Iya-iya oke... terus aku harus duduk manis diem aja gitu?" Ken mengangguk.
"Kamu cukup liatin aku aja"
"Duuh...si ganteng kenapa sih, ngerajuk manja gak jelas" gerutu Jill sambil membereskan tasnya karena mobil sudah menepi didepan rumah Jill "Makasih ya sayang , mau mampir dulu gak?"
"Gak usah, maunya kiss aja"
"Ih gak ah, belum halal...tunggu seminggu lagi" minggu depan rencananya mereka berdua akan melangsungkan pernikahan.
"Yaaah Jill" wajahnya merengut kecewa "...disini aja" Ken menunjuk dan menyodorkan pipinya. Jill tertawa.
"Di tabok mau?"
"Mau tapi pake bibir"
"Kalo gitu sabar tunggu seminggu lagi....wkwk bye Ken sayang, makasih sudah jemput aku" Jill menyentuh hidung mancung Ken sekilas dengan telunjuknya, lalu bergegas turun meninggalkan Ken yang cuma bisa manyun.
"Sabar..sabar seminggu lagi" gumamnya menghibur diri.