Kalo pagi-pagi nge-chat ribut minta nebeng pergi ke sekolah itu tandanya si Jill gak dianterin bokapnya, sudah dua minggu ini pagi Ken sangat tenang jadi ia mengira Jill selalu dianter orangtuanya.
Tapi hari ini diparkiran sekolah Ken yang masih melipat jaket melihat Jill turun dari motornya Sam, jelas saja Ken langsung bete.
'Ko bisa?...sejak kapan mereka jadi begitu dekat?'
"Lu sama Sam ada hubungan apa Jill?" tanya Ken begitu Jill duduk disampingnya dan bel masuk masih lama.
"Menurut lo?"
"Ya gue nanya kali pengen tau?"
"Pokoknya siap-siap aja deh lo?'
"Maksudnya?"
"Lo gak bakalan bisa ngeledekin gue jomblo lagi soalnya tinggal satu KLIK lagi lo bakalan jadi sadboy " ejeknya.
"Klik apaan sih...gak ngerti gue?"
"Gua pasti punya pacar sebelum lulus?" ucap Jill pede.
"Trus lo ngincer si Sam maksud lo?"
"Siapa lagi Most wanted guy, lagian kayaknya Sam juga naksir gue" emang kepedean banget si Jill tuh.
"Ih nggak...nggak boleh" Ken menggeleng sewot.
"Lah kenapa jadi lo yang ngatur Ken?"
'Lah bener juga kenapa dia ngatur urusan si Jill'
Ken tersadar diri lalu diam, jika beneran si Jill suka sama Sam.
Ini sih kiamat bagi Ken.
Dan sepanjang pelajaran sampai jam istirahat meski Jill duduk disampingnya pikiran Ken mengembara kemana-mana.
Dilihatnya Jill sedang duduk minum cola dihadapan Sam di kantin. Ken yang emang dasarnya lagi uring-uringan gak jelas bergegas mendekat dan tanpa basa-basi duduk samping Jill lalu mengambil cola Jill dan menghabiskannya.
"Kebiasaan deh, beli sendiri napa?" kata Jill kesal.
Sam hanya memperhatikan keduanya
"Lo masih mau lagi Jill, biar gue beliin" Sam menawarkan.
"Gak usah Sam, kebanyakan minum cola tar gigi dia keropos" malah Ken yang menyahut ditambah dengan nada yang nyebelin.
Jill mendelik tajam.
'Kesambet apa lo?'
Pengen banget geplak kepala Ken tapi dia harus jaga image didepan Sam.