Haiii semuaaa, panggil aku El ya, salam kenal!
Maaf jika masih banyak typo, atau kalimat yang tidak nyambung soalnya ini cerita pertama aku hehe, jadi mohon di maklumi saja.
Dan jangan lupa, tinggalkan jejak kalian di setiap paragraf, jika suka tolong di vote ya!!
Terimakasih atas dukungan kalian semua!
***
"Janji kita akan menikah kalau udah besar?" ujar gadis kecil yang berada di taman itu
"Janji, kita bakal punya 2 anak dan aku bakal bahagia kan kamu!" balas anak cowok sambil memegang kelingking jari gadis kecil tersebut.
Sore itu adalah janji pertama kita yang tak kulupakan. Bagiku pertemuan dia dan aku adalah sangat istimewa, meski kita sudah tidak lagi bertemu selama 11 tahun tapi janji itu masih melekat di pikiran ku sampai sekarang. Andai ia tau bahwa aku sangat rindu bercanda bersama dia.
***
Rintik hujan membasahi ibu kota sore itu, jalan-jalan sangat padat sekali. Gadis itu masih menangis di antara hujan yang membasahi dirinya, entah mengapa ia merasakan sangat tenang saat berdiam diri di hujan ini.
"Woi, lo! Jangan main hujan!" teriak sosok pria dari ujung taman itu.
Tetapi aku tak menghiraukan panggilan itu, pikiran aku masih melayang di antara langit-langit.
"Bandel ya lo, sampe gue jalan bawa payung biar lo ga kehujanan!" ujarnya sambil mengasih payung kepadaku.
Gadis itu pun tersadar dan mendonggak kearah atasnya, dan ya ada pria yang menemaninya memakai payung, raut muka itu sangat mirip dengan dia. Apakah itu dia? Dia yang kucari selama ini? Apakah itu kamu? Ataukah kita pernah bertemu?
***
Tenang aja ini masih pemanasan wkkwk
Jangan lupa vote yaaa, kalau gasuka silahkan pergi dari lapak ini!
Follow Instagram aku: @lostx_girlxx_
Terima kasih<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Janji
Teen Fiction•❣•୨୧ 𝘼𝙡𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙝 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙙𝙖𝙝𝙪𝙡𝙪, 𝙙𝙖𝙣 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙟𝙖𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙧. 𝙏𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝! ୨୧•❣• [𝐒...