Malam semua, kalian malam minggu kemarin pada ngapain?
Ngedate atau rebahan sama kek aku?
Nasib jomblo mah beda ya kan?
Selamat membaca semua, jangan jadi siders ya😤
***
Keadaan mentalku memang tak stabil, tapi saat dekat dirimu ada yang berbeda dariku. Semua masalah tiba-tiba hilang dari pikiranku. Kamu sebenarnya pakai mantra apa?
-Garret
***
Pada hari ini Daiva baru saja menyelesaikan ritualnya kurang lebih 30 menit, lama? Pasti kerjaan ia hanya main air dan berbicara dengan botol sabun.
Tak lama ia habis memakai baju, Daiva pun duduk di meja belajarnya untuk melihat buku diary kecilnya.
Asik sekali membaca buku ini saat waktu kosong, ia pun membuka halaman yang ke 7. Ia pun memutuskan memberi angka di setiap halaman agar memudahkan membaca.
Dear diary,
Hari ini aku ke mall sama mama, disana banyak banget mainan yang lucu. Sayangnya mama gak bolehin beliin mainan katanya mainan itu kalau udah banyak jadi sampah alias gak ada guna sama sekali, yaudah demi mama seneng aku gak nangis di depan umum.
Oh iya, aku dapet tas baru yang berwarna kuning gambar buah-buah kecil. Lucu banget, yang beliin bukan mama pastinya papa dong siapa lagi, papa aku nih! Keren gak?
Sudah segini dulu ya, tanganku pegel nulisnya. Byee~!!
Ia tertawa geli-geli melihat tulisan bagian sayangnya, ternyata umur segitu ia sudah bisa mengerti dengan kalimat itu.
Daiva pun menutup buku diary birunya dan turun kebawah untuk mengambil cemilan. Lumayan lah untuk men ganjel perut yang laper ini.
Mawar ternyata sedang berbincang singkat dengan Hadden dibawah, entah apa yang diomongin oleh mereka berdua itu.
"Hai sayang" Sapa Hadden lalu menaruh koran di meja.
"Hai papa, hai mama" Sapa Daiva hangat kemudian melempar senyum kepada mereka.
Daiva tak jadi ke dapur, ia memutar balik dan duduk berhadapan dengan Hadden.
"Londra, kamu mau minuman apa?" Seru Mawar dari dapur.
"Aku minum lemon tea aja ma" Sahut Daiva dengan suara lantang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Janji
Teen Fiction•❣•୨୧ 𝘼𝙡𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙝 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙙𝙖𝙝𝙪𝙡𝙪, 𝙙𝙖𝙣 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙟𝙖𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙧. 𝙏𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝! ୨୧•❣• [𝐒...