DDS 3

2K 72 0
                                    

Haii... assalamualaikum....
Jangan lupa vote and komen yyaa-!!! Makasii orang baiikk♡♡

DIJODOHKAN DENGAN SANTRI

part 3

Setelah perbincangan dan pertemuan antara sang calon pengantin tersebut, kini, Ana dan Rasyid diberi waktu satu Minggu kedepan sebelum hari-H untuk pendekatan atau ta'aruf dulu.

Dan seperti sekarang, Ana dan Rasyid kini sedang berada di mall, katanya sih kalo kata bunda "itung itung PDKT, kalian ke mall aja sana, tapi awas jangan sampe pegangan tangan!, inget ya syid...apapun yang Ana mau, beliin sama uang kamu yaa!...".

Seperti itulah suruhan bunda agar Ana dan Rasyid cepat akrab.

Mereka kini sedang dalam perjalanan menuju mall dengan menggunakan motor, dengan Ana yang berpegangan pada jaket yang Rasyid kenakan, jangan salah ya...itu bukan keinginan Ana melainkan Rasyid yang bilang "pegangan, entar jatoh" alhasil Ana yang berpegangan pada jaket yang Rasyid pakai.

Fyi, Sebelum Ana dan Rasyid pergi ke mall, mereka terlebih dahulu menyimpang ke kediaman Rasyid untuk berganti baju dan berganti kendaraan yang tadi nya mobil menjadi motor.

10 menit kemudian mereka sampai di mall.

"M-mau kemana dulu? Mau makan dulu atau kemana dulu?". Tanya Rasyid gugup, dibalas tertawa ringan oleh Ana membuat Rasyid mengernyitkan dahinya bingung.

"Kenapa ketawa? Ada yang lucu?". Tanya Rasyid sedikit kesal.

"Enggak, enggak...hehe..., Aa jangan gugup gitu kalo sama Ana...bawa santai aja hehe".

"Euumm iya, ini mau kemana dulu?". Tanya Rasyid sekali lagi.

"Euhh ana mau ke toko buku dulu, mau beli novel". Jawab Ana.

"Yaudah ayok...". Ajak Rasyid. Dan secara refleks menggenggam tangan ana membuat Ana diam mematung.

"Ayok Ana". Ajak Rasyid sekali lagi, dia belum menyadari tangan nya kemana, setelah melihat Ana yang diam mematung, dia melirik tangan nya dan dengan cepat melepaskan genggamannya serta langsung meminta maaf, dengan jantung yang berjedag jedug. Wkwk.

"Eu-eumm maaf Ana, gak sengaja, refleks tadi". Ujar Rasyid gugup meminta maaf kepada Ana yang sedang tersenyum canggung dengan jantung yang sama seperti Rasyid yaitu berjedag jedug.

"Iya iyaaaa gak apa apa...yaudah yuk a' ". Ujar Ana sambil mengajak Rasyid untuk pergi ke toko buku.

Fyi, "a'a" adalah sebutan "kakak" kepada laki laki dalam bahasa Sunda.

Mereka kini telah berada di toko buku yang Ana maksud.

"Kamu mau beli buku novel apa?". Tanya Rasyid sambil memasukkan tangannya ke dalam saku jaket nya. Rasyid kini mengenakan baju Koko dibaluti jaket nya juga tak lupa sarung hitam juga peci putih nya yang membuat Rasyid terlihat sangat berdamage. Uuhh....

Mereka sudah berganti baju terlebih dahulu dengan baju yang cocok untuk pergi ke mall.

Ana menggunakan baju atasan kemeja berwarna putih kotak kotak hitam dengan rok hitam plisket juga tak lupa kerudungnya yang berwarna senada dengan rok nya.

"Itu novel yang genre romantis, eh iya a' ntar anter juga ke toko kitab ya a', ada kitab yang belum Ana punya". Ujar Ana.

"Iya ntar a'a anter". Jawab Rasyid membuat jantung Ana berdisko ria, dan pipi Ana yang mulai memerah salting karena ucapan Rasyid barusan. 'tolong ya allahh aku salting iniii, semoga aja ini pipi gak merah ya allahh malu bangeet kalo keliatan sama a Rasyid' batin Ana berteriak.

"Cieee pipi nya meraahh kenapa tuu? Salting sama omongan Rasyid?". Ucap Rasyid menggoda Ana seraya tersenyum menggoda.

"Enggak yaa Ana ngga salting, kepedean banget ih". Ujar Ana sewot.

"Yaudah yaudah iya...cepetan itu udah belum beli novel nya?". Tanya Rasyid pada Ana yang sedang memegang satu novel bergenre romantis.

"Udah kok...tinggal bayar aja, yuk a' ke kasir". ajak Ana pada Rasyid.

"Yaudah yuk". Jawab Rasyid sambil berjalan mendahului Ana untuk ke kasir.

Di kasir....

"Total nya jadi Rp.80.000 ya kak...". Ucap kasir kepada Ana seraya menyerahkan belanjaan Ana.

Rasyid menahan Ana saat hendak memberikan uang kepada kasir.

"Udah aku aja yang bayarin, itung itung belanjain calon istri". Ucap Rasyid seraya menggoda Ana.

"Apaan sii, gak usah a' lagian aku juga bawa uang kok". Ucap ana.

"Udah itu simpen aja uang nya, biar aku yang bayarin". Ujar Rasyid sambil menyerahkan uang Rp.100.000 kepada kasir.

Setelah acara bayar membayar, mereka pun menuju ke tempat makan dengan khas Korea namun HALAL ingat ya! HALAL.

#TOBECOUNTINED

Senin, 15 November 2021
15:49.

Dijodohkan Dengan Santri {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang