Hai! Halo! Author kembali membawakan sesuatu yang baru dan berbeda dari sebelumnya.
Dilarang keras menjiplak, menyontek, menyalin sebagian atau seluruh karya saya. Dilarang keras mengutip seberapa pun tanpa izin dari saya! Semua karya di sini merupakan hasil originalitas, murni dari pemikiran saya tanpa menjiplak atau mengutip karya orang lain. Jika kamu menemukan karya ini sedikit, sebagian, atau seluruhnya di tempat lain harap lapor ke saya! Terima kasih atas kerja samanya. 🙏🏼
Warning dari author: JANGAN PERNAH MELAKUKAN PLAGIAT KARYA SIAPAPUN ITU!!! Ingat, sudah ada Undang-Undangnya, lho! Gak mau kan cerita kamu diplagiat sama orang lain hmmmmmm? 😏 So, don't copy my story or anyone else‼️ Thank you.
*****
Judul : CAMOUFLAGE
Jenis : Sajak - Romance
Usia : U15+
Author : flwrbeautxyCamouflage
ˈkaməˌflä(d)ZHArti kata camouflage dalam Kamus Bahasa Inggris - Indonesia adalah kb. penyamaran, pengabuan mata. c. clothing pakaian macan loreng. -kkt. menyamarkan, mengkamuflir.
Camouflage (kamuflase) dipilih penulis sebagai judul karya kali ini, karena memiliki unsur pengabu-abuan dalam hal rasa. Penyamaran rasa cinta yang tidak diketahui oleh pasangannya, bagaimana rasanya ketika kita mencintai begitu dalam, tapi tidak bisa kita ungkapkan.
Kali ini author bawakan dari sudut pandang pria sebagai sudut pandang orang pertama (POV) sebagai si aku, tanpa menyebutkan nama.
Dalam karya ini, si aku tak bisa menyampaikan rasa sedih dan bahagianya terhadap pasangan, bahkan si aku digambarkan sebagai pria baik yang menenangkan. Namun, dibalik itu semua, si aku tidak pernah bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan. Melalui rangkaian kata demi kata yang berbaur menjadi kalimat. Mari kita saksikan bagaimana perasaan sesungguhnya si aku untuk pasangannya.
*****
Jadi gimana nih kalian suka gak sama part-part sebelumnya? Bagus gak sih? 😭
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca karyaku yang menye-menye ini dan tentunya terima kasih telah memberi dukungan dengan memberikan support, like, krisar, dan sebagainya. Aku suka bacain komentar kalian, lho. Hayuuuuukkkk ... Kalau suka langsung tap icon bintang untuk like, ya. Spam comment juga boleh.
Update sudah dijadwalkan oleh author sendiri. So, jangan sampai ketinggalan, ya! ✨️ Masukin ke perpus dan reading list kamu, sekalian share ke teman-teman kamu kalo sajak ini indah untuk dibaca maupun dikenang. Asiiiikkkk kiiiwwww ....
Author tipe orang yang menyamakan pembaca dengan orang-orang yang ngevote, maksudnya biar balance aja gitu, gak terlalu anjlok atau terlalu tuuiiinnnggg tinggi banget. Haha ... Ntar kaget lagi, wah ajaib tiba-tiba banyak yang baca. Eits, tapi, tenang-tenang. Jadwal updatenya bakal deket-deketan kok, kayak hati aku sama kamu. 😝
Btw, kalian bisa menyapa dan bercengkerama bersama author melalui:
✒️ Twitter: @flwrbeautxy_
✒️ Instagram: _flwrbeautxy_
✒️ Facebook: Hanayagi Mirei
✒️ Email: hanayagimirei48@gmail.comHappy reading, guys and enjoy! See you, readers! ❤️
.
.
.
Salam hangat,
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMOUFLAGE [end]
Poesía[U15+] [Dilarang keras melakukan plagiat dalam bentuk apapun!!!] [Budayakan memberikan apresiasi kepada penulis!] ***** Maukah kau bersandar di pundakku? Kemarilah, akan aku bisikkan bagaimana aku bisa mencintaimu. Kamu pun tersenyum. Senyum merekah...