part 8

9.9K 1.1K 58
                                    

"Katanya pp mau ajak kana jalan2, terus ini rumah siapa, kenapa kita kesini?

"Ayo turun, ikut pp masuk!

Kanapun turun dari motor mew, dan berjalan mengekor di belakang mew.

Ting nong...

Cklek...

"Haiii mew,, kau sudah datang!

"Hmm, apa kau sibuk?

"Tidak..kau membawa siapa".

"Owh iya, kenalkan ini kana, adiku".

"Sejak kapan kau punya adik, bukannya kau anak tunggal".

"Lebih tepatnya kana ini anak tetanggaku tapi dari baby dia sudaj dekat denganku, kana kenalkan ini phi lilly, dia kekasih pp".

"Sawadee khap phi lilly".

Kana memberi wai pada lilly.

"Sawadee, balas lilly singkat".

"Mew kenapa kau membawanya kesini! Bisik lilly ditelinga mew".

"Agar kalian bisa berkenalan, aku mau kau mengenal orang2 terdekatku".

"Tapi tidak harus membawa dia kesini juga, aku kan bisa kerumahmu dan berkenalana dengan mereka, kau kan tau aku tidak suka dengan anak kecil, mereka sangat merepotkan".

"Kau salah ly, kana anaknya sangat mengemaskan dan penurut tidak seperti anak2 pada umumnya".

"Tetap saja dia anak2 aku sangat tidak menyukainya, lebih baik kau bawa dia pulang".

"Baiklah, tidak usah marah2 aku permisi pulang dulu na".

"Kana yuk kita pulang".

"Pulang! Kita baru aja sampai".

"tadi kan pp sudah janji sama kana, pp mau ajak kana jalan2, sekarang kita pergi jalan2 na".

"Ok P', phi lilly kana pamit pulang dulu na, sampai jumpa lagi di lain waktu".

"Pp sepertinya phi lilly tidak menyukai kana".

"Kalian baru pertama kali bertemu, nanti lama2 juga kalian bisa dekat".

"Apa Pp sangat menyukainya?

"Hmm, pp sudah 1 bulan pacaran dengannya".

"Apa pp akan menikah dengannya?

"Terlalu dini untuk membicarakan pernikahan, kana juga masih terlalu kecil untuk mengerti hal tersebut".

"Kana ini sudah berumur 14 tahun, kana sudah mengerti percintaan orang dewasa, hanya saja kana terlalu muda untuk menjalaninya, jika kana dewasa nanti dan kana punya kekasih, kana mau kekasih kana juga sayang sama pp,jika dia tidak mau kana akan tukar dia dengan yang lain".

"Sudah lah jangan bicarakan itu, sekarang kana mau main kemana".

"Kemana saja boleh phi".

"Kana mau ikut pp ke pantai tidak?

"Mau!

🌞🌻

"Apa yg pp fikirkan".

"Tidak ada".

"Pp boleh cerita sama kana jika ada sesuatu yang mengganggu fikiran pp".

"Kana!

"Hmmm!

"Kana tau kan kalo pp sangat sayang sama kana".

"Kana juga sangat, sangat, sangat sayang sama pp".

Mew memeluk tubuh mungil kana, seumur hidupnya mew selalu menjaga kana dengan baik, dan belum pernah ada seseorangpun yang tidak menyukai kana, mew seperti mendapat cubitan di dalam hatinya.
Tapi di samping itu mew juga sangat mencintai lilly karena lilly  adalah cinta pertama mew.

"Phi!

"Hmm!

"Sepertinya akan hujan, liat langit sudah mendung, kita pulang saja yuk".

"Hmm".

"Pp tidak apa?
Kana membelai wajah mew yang terlihat murung.

"Yuk kita pulang, pp tidak mau nanti kana kehujanan, kana baru aja sembuh dari sakit".

🌞🌻

"Pp, kana mau bobo di rumah mommy ya".

"Kenapa?

"Tidak apa, dari pulang rumah sakit kana kan belum ketemu mommy".

"Hmm baiklah, kalau nanti kana tidak bisa bobo kana pulang ke rumah pp ya".

"Ok siap!

Sebetulnya kana hanya ingin belajar agar tidak terlalu melekat pada mew.
Kana sadar bahwa mereka nantinya akan punya kehidupan masing2, mew juga sudah terang2an menolak pasangan sejenis jadi tidak mungkin juga mew dan kana akan punya masa depan.

Bersambung...

Beautiful Boy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang