"Mae please tolong beritau mew dimana kana berada".
"Apa yang mesti mae beritahu mew, mae saja tidak tau dimana mereka berada".
"Mew tau pasti mae bohong kan sama mew".
"Tidak ada untungnya mae membohongimu, kau telepon saja mommyna kana".
"Semua ponselnya sudah tidak aktif".
"Sudahlah mew, kau jangan berusaha untuk menganggu kana lagi,biarkan dia belajar hidup tanpa bergantung padamu, lagipula bukanya kau dan lilly sudah kembali bersama, jadi berhentilah untuk mencari kana".
"Mae, mew sangat merindukan kana, bagaimana jika nanti kana bertemu dengan seseorang yang akan mengantikan mew sebagai ppnya, mew tidak akan pernah ikhlas".
"Perduli setan dengan fikiranmu,mae tidak mau mendengarnya".
🌞🌻
"Sayang phi pulang".
"Aow..phi bawa anak siapa?
"Kenalkan ini kana, sepupu aku".
"Dia sangat cantik phi".
"Apa kau tidak melihat kalau dia laki2".
"Phi yang tidak melihat, untuk ukuran laki2 dia terlalu cantik, nah kana perkenalkan aku grace istri dari phi jos".
"Sawadee khap phi grace".
Kana memberi wai pada grace.
"Kana mau tinggal di sini bersama phi, phi grace kesepian tiap hari di rumah sendirian, phi jos sibuk bekerja".
Kana menoleh kearah jos meminya persetujuan.
"Kana boleh ko tinggal di sini jika kana mau, lanjut jos".
"Benarkah phi, owh terimakasih banyak jika phi boleh izinkan kana tinggal di rumah kita".
"Kau ini bagaimana kana kan sepupu aku, harusnya aku yang minta izin padamu karena membawanya kesini".
"Aku menyukainya phi, kana mau ya tinggal disini bersama phi grace".
Kana mengangguk malu2.
Grace tersenyum smirk.
"Apa yang kau fikirkan, senyummu membuatku curiga".
"Kau terlalu berlebihan phi".
"Jangan punya fikiran aneh2".
"Dengarkan aku, kau melarangku untuk menjadi seorang model sedangkan kau tau itu adalah mimpiku"
"Sudah ku duga, kau berniat ingin dia menggantikan mimpimu bukan".
"Sukurlah jika phi mengerti, aku akan menjadikan dia model terkenal.bisik grace di telinga suaminya".
"Terserah kau saja, tapi aku tidak ingin kau memaksanya, ingat kana ini selain sepupuku dia juga pasienkan".
"Pasien?
"Nanti akan aku ceritakan padamu".
"Kalo begitu akan aku siapakan makan malam untuk kalian".
"Kana, kau mau makan apa".
"Apapun yang phi masak kana akan makan ko phi".
"Kau manis sekali, aku berharap bisa cepat2 memiliki anak".
"Itu sebabnya aku memintamu berhenti dari dunia modeling, kalo kau terus bekerja kapan kita akan memiliki anak".
"Iya phi iya, tidak usah kau ulang2 aku mengerti".
🌞🌻
"Mew, nanti temani aku ke perpus ya".
"Aku tidak bisa, aku harus mencari kana".
"Mau sampai kapan mew kau akan terus mencari kana?
"Aku menerimamu kembali bukan untuk mencampuri urusan pribadiku".
"Tapi mew!
"Diamlah, ini juga karena ulahmu, aku kehilangan adikku".
"Baiklah, biarkan aku membantumu mencari kana".
"Tidak perlu, aku bisa melakukannya sendiri".
"Ayolah mew, anggap saja aku menyesal dengan apa yang sudah kulakukan, jadi biarkan aku membantumu".
"Baiklah tapi kau jangan mengacau, duduk diam2 jangan menggangguku".
"Baik mew, aku janji tidak akan mengganggumu".
Aku tidak mengerti, bagaimana bisa aku menerima dia kembali, setelah apa yang dia lakukan padaku dan kana, dan juga penghianatan dia yang berselingkuh di belakangku.
Apa sebenarnya yang bersarang di otakku sehingga aku dibutakan karena cinta yang aku punya untuk lilly.batin mew yang sadar atas kesalahanya tetapi juga tidak bisa menolak cinta yang di tawarkan lilly.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Boy [end]
Short StoryAku kana umur 14 tahun aku sangat menyukai sosok pria dewasa dan tampan, "mew suppasit" dia tetanggaku dan kami berdua sangat rapat. Aku tidak mengerti apa itu arti cinta yang aku tau aku tidak ingin jauh darinya. Sampai suatu hari dia mempunyai se...