part 24

8.6K 931 41
                                    

bercanda sedikit malam2 biar lebih seru, lebih semangat juga autornya untuk up lebih bayak🤣🤣

Yang mau gelut dan santet online, waktu dan tempat di persilahkan🤭🤭🤭

"Jangan mendekat phi, kalau tidak aku akan melompat".

"Katakan pada phi, apa yang terjadi pada kana".

Mew maju ingin meraih tangan kana.

Byurrrr...
Kana melompat tepat depan mata mew, tanpa pikir panjang mewpun ikut melompat untuk menyelamatkan kana.

"Bertahanlah kana, phi akan meyelamatkanmu".

Setelah mendapatkan tubuh kana mew berenang ketepi pantai dengan menggendong kana.

"Lepaskan aku phi, biarkan saja aku mati".

"Apa yang kana mau dari phi?

"Menjauhlah dari kana!

"Baiklah phi akan menjauh dari kana, tapi phi mohon jangan pernah lakukan hal bodoh seperti itu lagi,phi tidak ingin terjadi apa2 pada kana, kita kembali ke kamar, kana harus mengganti baju kana nanti kana masuk angin".

Sakit rasanya yang mew rasakan terlebih melihat orang yang dia sayang terjun begitu saja di depan mata dia, bagaimana jika tadi mew terlambat menolongnya, entah apa yang akan terjadi pada kana.

Mew dan kana pergi kekamar untuk mengganti bajunya yang basah.
Setelah selesai, mew merapihkan barang2nya.

"Kana phi pamit na, hiduplah dengan baik jangan pernah melakukan hal bodoh seperti tadi".

Cup..
Mew mencium kening kana..

"Phi minta maaf jika phi telah menyakiti kana".

Setelah kepergian mew kana menangis sambil menggigit bantal agar tangisanya tidak terdengar hingga keluar.

"Kenapa ini harus terjadi padaku, setelah aku mulai membuka hatiku lagi untuk phi mew kenapa aku harus kehilangan dia lagi".

Kana menutup wajahma dengan bantal Tangisnya semakin kencang.

"Phi meww kana juga mencintai pp, maafkan kana, kana harus melakukan ini".

6 bulan kemudian.

Setelah kejadian di pantai 6 bulan lalu, tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi dengan mew dan kana, art dan new sudah kembali ke chang mai dan kana sudah memulai aktifitasnya sebagai mahasiswa dan masih melakukan kesibukannya sebagai model dengan earth yang menjadi asisten pribadinya kana.
Mew dan kana sama2 menghindar setiap kali berpapasan di depan rumah.
Meraka berdua saling menyakiti satu sama lain.

Jika harus menjauh, buat mew itu tidak masalah asalkan mew masih bisa melihat kana dengan keadaan baik2 saja.
Mew masih bisa melihat aktifitas kana lewat sosial media.

Sudah 6 bulan aku tidak bertegur sapa dengan phi mew, tapi kenapa phi mew tidak ada tanda2 akan menikah dengan phi lilly.batin kana

"Nong ayo kita berangkat!

"Apa jadwalku hari ini phi!

"Hari ini nong ada pemotretan jam 4 sore, dan kencan jam 8 malam bersamaku".

Earth yang sudah jatuh cinta pada kana dari sebelum menjadi asisten kana, earth meminta kana untuk menjadi kekasihnya tepat di 3 bulan earth bekerja dengan kana.
Kana menerima earth dengan tujuan agar bisa melupakan mew.
Hubungan earthkana juga sudah tersebar di sosial media.
Mewpun sudah mengetahuinya.

"Iya phi earth, kana ingat jam 8 malam, phi jemput kana aja kerumah".

"Baiklah tuan putri".

🌞🌻

" dokter Mew kau hari ini akan aku tugaskan untuk mengajar di universitas xxx, kau akan mengajar di kelas kedokteran spesialis anak".

Bukannya itu jurusan kana.batin mew

"Apa tidak bisa di gantikan dengan yang lain saja dok.

"Tidak bisa dr mew, ada dokter james tapi dia akan aku tugaskan seminar di australia selama 1 bulan".

"Kalo begitu bagaimana kalo saya saja yang mengatikan dokter james untuk pergi seminar".

"Kau serius dr.mew bahkan kemarin tidak ada yang mau menggantikan dr.james".

"Saya serius dok, saya mau!

"Baiklah kalo begitu nanti saya akan hubungi dokter james.kau bersiaplah untuk berangkat ke australia besok pagi".

"Baik dok, terima kasih!!

🌞🌻

Baiklah anak, perkenalkan saya dokter james dan ini asisten saya suster lilly, saya ditugaskan untuk mengantikan dr.mew suppasit.

Deg...
Jadi phi mew menolak mengajar dikelasku,dan itu lilly katanya hamil kenapa perutnya tidak besar.

Skip...

"Phi lilly tunggu".

"Kana, kau di kelas ini ah maaf aku tidak mengenalimu".

"Apa maksud phi, apa phi berbohong padaku".

"Berbohong apa?

"Jangan pura2 bego phi, kau bilang kau hamil kenapa perutmu tak kunjung besar".

"Owh itu, aku hanya bercanda..aku hanya ingin mew merasakan patah hati seperti apa yang aku rasakan".

"Sialan kau phi, dan betapa bodohnya aku gara2 kau aku kehilangn dia kembali".

"Bagus kalo begitu kalian memang tidak ditakdirkan untuk bersama, lagipula bukanya sekarang kau juga sudah punya kekasih, lebih baik kalian saling melupakan,sudah ya aku permisi dulu masih ada tugas di kelas berikutnya.

"Dasar wanita ular, awas saja kau, aku tidak akan melepaskanmu begitu saja".

Kesal kana sambil mengepalkan kedua tanganya.

Bersambung....

Beautiful Boy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang