"Ih..new bangun, kenapa kau malah menciumnya! protes art sambil menarik new yang masih berada di atas tubuh tay.
"Dia yang melakukannya, bela new sambil menunjuk ke arah tay.
"Kenapa kau menyalahkanku jelas2 kau yang menciumku".
"Kau yang salah, kenapa mendorongku".
Mild : sudah, sudah kalau kalaian terus seperti ini, masalah kalian tidak akan selesai, mari kita bicara".
Tay : "aku permisi saja, aku tidak mau gabung dengan orang2 aneh seperti kalian".
New :"apa kau bilang, siapa yang kau bilang aneh, disini satu2nya orang yang aneh adalah kau, sudah tau salah tidak mau minta maaf".
Mild :" new benar tay, lebih baik kau minta maaf, art tidak salah aku melihatnya sendiri bukan dia yang melakukannya, dan kau salah telah memukulnya".
New :" kenapa diam, masih ingin membela diri, atau mau kita lanjut gelut saja, ayo kita gelut di luar.
Tay : baiklah, baiklah aku minta maaf atas kejadian waktu itu, iya aku yang salah, art aku minta maaf telah memukulmu".
Mild :"art dia sudah minta maaf, kau juga harus bisa memaafkannya.
Art :" ok aku memaafkanmu".
Kana :" kau juga harus minta maaf ke ppku, kau menyakiti juniornya".
Tay :" untuk itu aku tidak sengaja, dia yang menghalangiku".
"Sudahlah aku sudah tidak apa2".
"Ish pp, itu sangat bahaya kalau terjadi apa dengan sijunior pp bagaimana, itu aset kana satu - satunya.bisik kana ditelinga mew.
"Lalu kana mau bagaimana, kana mau dia menggantinya dengan junior dia".
"Idih amit2, kana tidak sudi".
"Ya sudah makanya diem saja, pp sudah bilang pp tidak apa2".
"Benaran pp tidak apa2! Kana menoleh kearah selangkangan mew, khawatir asetnya terluka.
Mild : kalian berdua apa yang kalian bisikkan?
Kana : " tidak ada, aku hanya sedang memastikan milikku baik2 saja.
Mew hanya tersenyum sambil mengeleng2kan kepalanya.
Kau bertingkah seperti itu malah terlihat semakin mengemaskan, aku tidak menyangka adik yang selama ini aku sayang, sebentar lagi akan menjadi istriku, dan yang lebih membuatku bahagia, kau juga akan memberiku seorang anak, aku sangat menyanyaimu, batin mew, sambil memeluk pinggang kana dari samping.Mild :" phi mew, kau tidak lihat di sini masih ada kami".
Mew :" memang kenapa? Kalau kalian ingin, lakukanlah kan di samping kalian sudah ada pasangan kalian masing2 ".
New :" siapa pasangannya siapa, disini cuma kalian yang berpasangan".
Mew :"cepatlah kalian menyusul kalau kalian juga ingin sepertiku, kalian tidak ingin kan tidur sendirian terus selamanya,asal kalian tau tidur sambil memeluk seseorang itu sangat menyenangkan".
Mild :" jangan teruskan phi, kau membuat mereka akan berfikir semakin jauh, lalu bagaimana kelanjutan pernikahan kalian, akan tetap menggunakan jasa tay atau tidak".
"Kau sendiri bagaimana tay, apa kau masih mau membantu kami? tanya mew".
"Aku terserah kalian saja, jika kalian setuju memakai jasa dari perusahaanku, nanti akan aku siapkan konsepnya jika sudah selesai akan aku tunjukkan pada kalian".
"Bagaimana sayang, apa kau setuju".
"Terserah pp saja, kana sih ikut saja".
"Baiklah tay, aku akan memakai wo kalian, nanti jika ada apa2 kau bisa diskusikan dengan new".
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Boy [end]
Short StoryAku kana umur 14 tahun aku sangat menyukai sosok pria dewasa dan tampan, "mew suppasit" dia tetanggaku dan kami berdua sangat rapat. Aku tidak mengerti apa itu arti cinta yang aku tau aku tidak ingin jauh darinya. Sampai suatu hari dia mempunyai se...