"Tidak jadi ikut art?
"Bermain dengan pp lebih menyenangkan!
"Baiklah papa baby, mari kita bermain".
Mew menurunkan kana dari gendongannya".Kana melahap bibir tipis mew, dengan semangat kana menghisap bibir bawah mew,kana mengecupi seluruh inci wajah mew, ciumanya turun keleher tidak lupa juga kana meniggalkan jejak kepemilikikanya di leher mew, kana melukis leher mew dengan beberapa kissmark buatanya.
"Lihatlah phi kana juga pandai membuatnya".
Kana menjilati dan meremas nipple mew dengan rakus.
Srekk...
Kana membuka anduk yang mew kenakan."Aow lihatlah dia sangat menggoda, besar, panjang dan tegang sempurna.
Kana menjilati ujung penis mew, memainkan dengan lidahnya.Mew memasukan penisnya kedalam mulut kan.
"Hisap yang kuat sayang".
Mew memegang kepala kana, dan memaju mundurkan bokongnya, hingga kana tersedak dengan penis mew yang masuk terlalu dalam, kedalam mulutnya.
Kana melepaskan penis mew dari mulutnya, kana menjilati kembali penis mew dan memainkan dua biji bola milik mew dengan lidahnya."Kemarilah"
Mew meraih tubuh kana agar berdiri sejajar dengannya.
Mew melumat bibir cherry kana dengan sangat lembut, tak lupa tangannya ikut bekerja melucuti seluruh pakaian kana.
Mew mendorong tubuh kana agar merapat ke dinding."Cuih...
Mew melumuri penisnya dengan salivanya.
Mew mengangkat satu kaki kana dan menahanya dengan satu tangan."Lihatlah kau benar2 indah sayang, mew mengisap nipple kana dan perlahan2 mew memasukan penisnya kedalam hole kana.
"Slebbbb...
Ahhhhh....desah keduanya saat penis mew berhasil menerobos lubang surga kana.Plok..plok..plok
Mew menghentakan penisnya maju mundur didalam hole kana.
Pinggul mew terus bergerak sementara mulut sibuk menghisap nipple kana.Kana hanya bisa mendesah keenakan sambil memeluk tubuh mew.
Ah..ah..ah..lubangmu sangat nikmat sayang.
Ahh...ahhh..ahh panismu juga sangat nikmat phi.
Mereka terus mendesah karna permainan yang mereka berdua lakukan.
Mew mencabut penisnya dari dalam hole kana dan merubah posisinya sex nya.
"Menungging lah".
Kana naik ke atas tempat tidur dan mengambil posisi nungging.
Mew mengarahkan kembali penisnya kedalam hole kana..Plok...plok..plok.
Plak..plak...suara tamparan tangan mew menampar bokong kana.Plok..plok
Mew membungkuk memeluk tubuh indah kana dari belakang, tanganya meraih penis kana dan mengocok maju mundur penis kana dengan tanganya sesuai irama goyangan pinggulnya.Lelah dengan posisi dogistyle.
Mereka pindah ke kursi yang biasa mew gunakan untuk bekerja.
Mew duduk di atas kursi, sementara kana duduk tepat diatas junior mew.
Kana meraih penis mew dan memasukan kedalam holenya."Kita selesaikan phi.
Kana melahap bibir mew dan menggoyangkan pinggul indahnya kekana dan kekiri.
Bibir mereka saling menyatu dan pinggul mereka saling bergoyang."Kerja sama yang bagus sayang!
"Phi aku ingin keluar.bisik lembut kana berserta desahan di telinga mew".
"Phi juga ingin klimaks, kita keluar bersama sayang".
Plok..plok..plok
Keduanya saling menaikan tempo goyangannya.Ah..ah..ah..ah..ah..ah..ah..
Desah mereka semakin ribut saat pelepasan sudah sampai di ujung penis mereka masing2..Ah..ah..ah..ah..ah..ah...ahhhhhhhhh...
Crot..crot..crot...
Keduanya saling menembakkan cairan di masing posisi.Mereka saling berpelukan erat menunggu sang cairan berhenti keluar.
"Pp sangat luar biasa, kana bangkit dari pangkuan mew".
"Plupp...
Penis mew terlepas dari lubang kana."Kana mau kekamar mandi dulu na"
Karena mereka sudah sering melakukannya, kana sudah tidak merasa sakit lagi pada holenya.bahkan dia bisa langsung berlari sendiri ke dalam kamar mandi.Tok..tok..tok
"Phi mew, apa kalian sudah tidur?
"Ada apa manda".
"Aku di suruh mae, antar susu buat kana".
"Sebentar".
Mew lekas2 menggunakan pakaian.
Ceklek..
"Terima kasih na".
"U welcome, dimana kana?
"Di dalama toilet".
"Suruh dia habiskan susunya, biar debaynya sehat".
"Ok terimakasih, kau boleh pergi".
"Baiklah".
"Siapa phi?
"Amanda, antar susu dari mae, kana habiskan na, pp mau bersih2 dulu".
"Hmmm, kana menganguk".
🌞🌻
"Pp cepat antar kana pulang".
"Mau apa pulang?
"Kana kan harus kerja pp, kana tidak punya baju disini".
"Sebentar doang sayang, pp siap2 dulu".
"Pp lama ih, kaya perempuan".
"Sabar sayang, nah sudah selesai ayo kita pulang".
"Gendong!
"Papa baby manja sekali, lihatlah badan kana sekarang lebih besar dari badan pp".
"Jangan protes phi, cepat jalan".
"Sepertinya rumah sepi, pada kemana orang2 di dalamnya?
"Mana kana tau, kana kan dari tadi sama pp".
"Apa jos sudah berangkat?
"Sudah kali!
Hoex...hoex..
"New kau tidak apa2, lebih baik kau libur saja biar aku nanti mnta ijin kemanajer".
"Aku tidak apa2 art,hanya mual sedikit".
"Tapi mukamu sangat pucat, jangan kau paksa kerja, aku tidak ingin kau kenapa2, kau makan dulu na, setelah itu kau minum obat, istirahat lah
"Terimakasih art!
"Jangan berterimakasih, aku ini kaya dengan siapa saja".
Art curiga dengan apa yang dialami new, apa jangan2 dia mengalami hal yang sama seperti kana.batin art
Aku harus ketemu dengan phi mew.
Phi mew harus memeriksa new, bagaimana kalau new juga ternyata pria spesial, siapa yang harus bertanggung jawab dengan babynya, sementara phi earth sudah kita lempar penjara.
Lagi pula kalo phi earth tau new mengandung,tidak muangkin dia mau bertanggung jawab.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Boy [end]
Cerita PendekAku kana umur 14 tahun aku sangat menyukai sosok pria dewasa dan tampan, "mew suppasit" dia tetanggaku dan kami berdua sangat rapat. Aku tidak mengerti apa itu arti cinta yang aku tau aku tidak ingin jauh darinya. Sampai suatu hari dia mempunyai se...