part 33

8.6K 890 55
                                    

"Sudah jam 9 kenapa kana tidak pulang2, padahal new sudah di rumah,".

Mew panik mondar mandir di depan halaman rumanya.

"Sudah di telepon berkali2 juga tidak di angkat".

Ting...
Satu pesan masuk dari nomor ponsel kana.

"Mew lekas2 membuka pesannya dan,
Deg.. disana menampilkan foto kana yang sedang tidur dipelukan earth tanpa menggunakan pakaian, hanya selimut yang menutupi setengah dari badan mereka".

Kana juga tak lupa mengirim lokasi tempat mereka berada.

Prang...
mew yang kesal melempar ponselnya hingga hancur berantakan.

"Sialan aku di sini sedang panik menunggumu tapi rupanya kau sedang asik tidur dengan laki2 lain".

"Phi mew ada apa, tanya amanda yang mendegar suara pecahan barang di depan rumah".

Mew tidak menjawab, langsung masuk kedalam mobil dan pergi begitu saja meninggalkan amanda dengan penuh tanya.

🌞🌻

Perlahan2 kana sadar dari pingsannya dan membuka matanya samar2.

"Sshhh,, sakit sekali kepalaku, dimana ini".

Kana berusaha bangkit dari tidurnya.

"Kana kau sudah bangun!

Kana menoleh ke sisi kiri dimana ada earth yang sedang berbaring di sininya.

"Phi earth!
Kenapa kita ada disini?

"Kana lupa dengan apa yang sudah kita lakukan tadi".

"Apa maksud phi".

Kana melihat ke arah tubuhnya yang sudah tidak berpakaian.

DEG..
"APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU PHI".

"Jangan berteriak, tadi kau sangat menikmatinya".

Brakkk...
Mew mendobrak pintu kamar hotel yang di tempati earth dan kana, me datang di temani beberapa bodyguard.

"Phi mew! Kanapun terkejut karena mew datang dengan membawa pasukan.

Bughhh...bughhh...bughhh....
Mew menghajar earth dengan membabi buta.

"Kau salah mencari lawan earth, sudah ku peringatkan jangan berani2 menyentuh milikku atau kau akan mati di tanganku".

"Ikat dan bawa dia!
Mew memerintahkan bodyguardnya membawa earth.
Earth di giring keluar hotel tanpa memakai sehelai benang pun.

Mew memunguti baju kana, dan melemparkan kemuka kana dengan kasar.

"Pakai ini dan pulanglah".

"Pp, dengarkan penjelasan kana, pp jangan marah sama kana, sumpah kana tidak tau apa?

"Kenakan pakaianmu, aku akan mengantarmu pulang".

Kana lekas2 menggunakan pakaiannya dan mengekor mew keluar dari hotel.

"Ini kartu namaku berikan pada bos kalian, nanti kalian biasa menghubungiku, aku akan ganti semua kerusakan yang sudah aku lakukan".
Mew memberi kartu namanya ke salah satu pegawai hotel yang ada disana.

Didalam mobil hening, tidak ada satu katapun yang terucap dari bibir mereka.

"Turun!
Kana menoleh, ternyata mereka sudah sampai di depan rumahnya.

"Phi, pp marah pada kana, dengarkan kana phi, phi earth menjebak kana".

"Kau dengar tidak, aku bilang TURUN YA TURUN".
Sumpah demi apapun saat ini mew sama sekali tidak ingin melihat kana, tubuh kana yang di penuhi dengan kismark membuat hati mew serasa teriris2.
Membayangkan saja tidak sanggup orang yang sangat dia sayang sedang di setubuhi oleh pria lain.

Beautiful Boy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang