part 26

9K 905 49
                                    

"Bagaimana?

"Beres!

"Bagus, uangnya akan segera aku transfer".

Ini tidak seberapa di bandingkan dengan rasa sakit yang aku terima sejak 6 tahun lalu.batin kana

🌞🌻

"Pasien kritis kita harus segera melakukan operasi".

"Dimana keluarga!

"Pasien karyawan rumah sakit ini, lakukan saja oprasinya kalo kita harus nunggu keluarganya, bisa2 dia tidak selamat".

Beberapa dokter dan suster dikerahkan untuk membantu melakukan oprasi pada lilly.

5 jam berlalu oprasipun selesai, dokter dan suster keluar dari ruang oprasi.

"Dok, bagaimana keadaan anak saya?

"Ibu keluarganya?

"Iya dok, saya orang tuanya".

"Oprasinya berhasil tetapi untuk saat ini anak ibu masih belum sadarkan diri dan juga kami terpaksa harus mengamputasi kaki kanan anak ibu, sebab kakinya hancur akibat terlindas ban mobil, sebentar lagi anak ibu akan kami pindahkan ke ruang perawatan".

"Ya tuhan lilly, pah anak kita pah, kenapa bisa jadi begini".

Tangis mama lilly pecah dia tidak tega mendengar kaki anaknya di amputasi.

"Untuk masalah biaya ibu dan bapak tidak perlu khawatir, karena pihak rumah sakit menghapus seluruh biaya yang harus dikeluarkan oleh pasien, sebab nona lilly adalah kryawan dari rumah sakit ini".

"Trima kasih dok, apa sekarang kami bisa bertemu dengan anak kami".

"Sekarang belum bisa bu, tunggu sampai dia dipindahkan ke ruang perawatan".

🌞🌻

"Kana, phi grace harus kembali ke chang mai, orang tua phi sakit dan kemungkinan phi akan tinggal di sana kerena phi harus merawat orang tua phi".

"Lalu bagaimana dengan phi jos?

"Kemungkinan phi jos akan menyusul, soalnya phi jos belum dapat ijin mutasi lagi ke chang mai".

"Lalu bagaimana dengan pekerjaan kana?

"Kan ada earth, dia nanti akan menggantikan phi untuk sementara".

"Phi, boleh tidak kana berhenti aja jadi model, kana mau fokus ke kuliah kana"

"Tidak semudah itu kana, banyak kontrak yang belum selesai, bahkan kita sudah tanda tangan kontak dengan brand lain selama 2 tahun".

"Tapi phi kana mau fokus sama kuliah kana".

"Tapi kita juga harus bertanggung jawab sama pekerjaan kita, selesaikan dulu kontak2 kerjanya, nanti phi akan usahakan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan brand2 yang sekrang sedang kita kerjakan, oh ya phi juga akan meminta earth untuk tinggal di sini, phi cemas kalau harus meninggalkan kana sendirian".

"Kana tidak apa2 phi tinggal sendirian lagi pula kan ada phi jos, tidak ada yang perlu phi khawatirkan".

"Tetap aja phi khawatir kana, nanti kalo kana butuh apa2 bagaimana".

"Phi kana ini kan sudah dewasa, kana bisa ko jaga diri kana dengan baik".

"Memangnya ada masalah jika earth tinggal disini, bukankah dia kekasihmu harusnya kana senang dia bisa tinggal di sini dengan kana, atau kana mau, phi titipkan di tetangga depan".

"Phiii!!

"Phi tidak tau apa yang sebenarnya terjadi padamu dan mew, phi kira kalian sudah berbaikan, tapi ko phi lihat malah semakin menjauh, apa kana sudah menolak cintanya".

Beautiful Boy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang