part 45 🔞

10.7K 779 101
                                    

New "Kalian semua segaja aku kumpulkan disini, karena aku ingin membahas lokasi untuk acara pernikahan mew dan kana"

Tay : "bukanya kita sepakat akan memakai tema hutan"

New : " aku kurang setuju, bagaimana kalau kita mengadakannya disini saja, kita bisa menggunakan halaman rumah kita dan kita bisa merubahnya menjadi tema hutan, disamping tidak memakan waktu banyak, halaman rumah kita juga cukup luas"

Kana :" tapi new suasananya akan terasa beda, kalau di hutan kana bisa mendegar suara2 burung dan hewan2 lainnya".

Art :" nanti aku pindahkan kebun binatang kerumahmu".

Kana:" ish bukan itu yang kana mau"

New :" dengarkan aku, jalan menuju hutan itu sangat jauh, belum lagi jalannya yang tidak terlalu bagus aku tidak ingin kau terlalu lelah dan lagi sesampainya di sana kau akan melaksanakan pernikahan, menyambut para tamu itu bukan waktu yang sebentar, kau juga harus memikirkan kondisimu dan babymu".

Kana :"pp bagaimana ini".

Mew:" yang di bilang new betul kana, jangan hanya karena kita memaksakan keinginan kita nanti akan membahayakan calon baby kita, pp tidak ingin sesuatu terjadi pada kalian berdua, resikonya terlalu besar jika kana tetap memaksa, serahkan pada tay dan new mereka pasti akan melakukan yang terbaik"

Tay :" aku akan mengatur semuanya, serahkan padaku kana, akan aku usahakan temanya sesuai dengan keinginanmu"

Kana :" ya sudah terserah kalian saja".

Skip pernikahan🌞🌻

Setelah melakukan persiapan selama dua bulan, akhirnya hari yang di tunggu sudah tiba, hari dimana dua anak manusia akan mengucap janji suci sehidup semati.
Tay dan new sibuk mempersiapkan segala sesuatunya baik itu makanan, bangku2 untuk para undangan serta mengecek kembali altar yang akan di gunakan mew dan kana mengucap janji suci.
Tema hutan yang di inginkan kana benar2 terealisasi dan art bener2 membawa beberapa ekor burung, ular, gajah, harimau dan buaya dalam bentuk spanduk.

"Kana, apa kau sudah siap, kau terlihat sangat cantik!

"Aku gugup sekali art!

"Itu normal, semua orang yang akan menikah pasti merasakan hal yang sama".

"Apa diluar semuanya sudah siap?

"Tay dan new mengaturnya semuanya dengan baik, kau jangan fikirkan itu fokuslah dengan penikahanmu".

"Aku takut art, kau jangan tinggalin aku ya".

Kana yang gugup, menggenggam tangan art.

"Aku akan selalu ada di sampingmu kana, kau tenang saja jangan panik, atas permintaanmu daddymu sudah menyerahkan tanggung jawabnya padaku".

"Lihatlah, tanganku sampai gemetar".

"Art/kana apa kalian sudah siap, acaranya sudah akan di mulai".

"Sudah mild, kami sudah sangat siap".

"Art, rasanya aku ingin sekali menangis".

"Tahan tangisanmu, nanti makeupmu luntur jika kau menangis".

"Cepatlah sudah waktunya, kalian harus segera keluar".

"are you ready?

"yes i'm ready!

Art menaruh tangan kana di lengannya, dengan anggun mereka berdua jalan diatas altar diiringi dengan lantunan musik wedding romentic.

"Phi, aku serahkan sahabatku kepadamu, jaga dia baik jangan pernah bosan untuk terus menyayanginya,kalau sampai dia terluka lagi aku orang pertama yang akan menghajarmu".

Beautiful Boy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang