part 13

11K 1.1K 133
                                    

2 minggu setelah terjadi pertengkaran mew dan kana.
Sekerang mereka sudah menjauh satu sama lain, orang tua mereka juga sudah tau apa yang terjadi pada anak2 mereka, cuma kedua orang tua mereka tidak bisa berbuat apa2, mereka berfikir mungkin ini juga jalan terbaik buat kana, karena memang tidak selamanya kana akan bergantung pada mew.
Pertanyaannya apa kana baik2 saja?
Jawabanya adalah tidak!.
Kana tidak dalam keadaan baik2 saja, kana semakin terpuruk, pola makan dan pola tidurnya tidak beraturan sudah 2 minggu setelah kejadian itu kana juga tidak berangkat kesekolah.
Apa mew tau?
Tidak, karena setelah pertengkaranya dengan kana, maenya mengusir mew pergi dari rumah, mew di anggap sudah keterlaluan, hanya karena wanita mew tega memperlakukan kana  dengan tidak berkeprimanusiaan, padahal jelas2 kanalah yang selama ini menemani mew.

"Gimana keadaan kana jeng".

"Masih sama jeng, tidak mau makan dan tidak mau bicara, setiap hari hanya memandangi bola kristalnya sambil sesekali menagis tersedu2".

"Aku sudah membawa ke psikiater tapi tidak ada hasilnya".

"Kana hanya sedikit tertekan jeng buka gila".

"Aku hanya takut kana punya gangguan dengan kejiwaanya".

"Mudah2an tidak akan terjadi".

🌞🌻

"Mom!

"Ada apa sayang, syukurlah kau mah bicara dengan mommy".

"Mom, kana mau tinggal di rumah kita yang di chang mai".

"Hah!
Apa kana serius tentang itu.

"Kana serius mom, mommy tidak ingin kan melihat kana terus2an merindukan pp yang kenyataanya pp sudah tidak sayang lagi sama kana, kana sangat tertekan bila ingat bagaimana manisnya pp memperlakukan kana, kana juga sakit dengan apa yang di lakukan pp terhadap kana, kana ingin melupakan semuanya dan memulai hidup baru kana di kota tempat kelahiran kana".

"Nanti akan mommy bicarakan pada daddy".

🌞🌻

Daddy traii menyetujui perpindahan yang di inginkan kana.
Dan hari ini ada hari dimana keluarga traii akan pindah ke chang mai.

"Mae kana pamit ya, maafin kana jika selama ini kana sudah menyusahkan mae".

"Kana sama sekali tidak menyusahkan mae, hati2 ya sayang, hiduplah dengan baik lupakan apa yang sudah terjadi di sini, dan maafkan mew yang sudah bertindak kasar pada kana".

Kana hanya mengangguk, tidak menitipkan pesan apapun pada mew.

"Jeng aku pamit ya, jangan  katakan apapun pada mew jika dia mencari kana, biar kana memulai hidup barunya tanpa mew".

"Hati2 ya jeng, maafkan atas kesalahan keluargaku".

"Tidak masalah jeng, mungkin memang ini jalan yang terbaik buat kedua anak2 kita".

🌞🌻

"Mae!

"Mau apa kau pulang!

"Mae maafin mew, mew tau mew salah".

"Bagus jika kamu menyadari kesalahanmu, lalu angin apa yang membawamu datang kemari".

Mew terdiam tidak menjawab.

"Apa kekasihmu telah mencampakanmu".

"Mae tau dari mana?

"Mae sudah bisa menebaknya, wanita egois seperti itu tidak akan pernah menghargai hubugan kalian".

"Dia selingkuh dari mew, mew bodoh karena telah menuruti semua keinginanya".

"Makan tuh karmamu".

"Maeee...!

"Kenapa, memang benar kan yang mae bilang".

"Mae, sudah 2 minggu mew tidak bertemu dengan kana, apa kana masih suka datang kesini".

"Bukanya kamu yang melarang kana untuk datang kesini".

"Mew salah mae, mew akan minta maaf pada kana".

"Sudah terlambat mew".

"Maksud mae".

"Kana selama ini menderta karna perbuatanmu, kana meminta kedua orang tuanya untuk pindah dari sini".

"PINDAH!!!
tidak mungkin, kenapa mae tidak memberitau mew".

"Memangnya kau perduli, kau kan sedang asik mengencani wanitamu".

"Mae katakan pada mew, kemana kana dan orang tuanya pindah".

"Mana mae tau, mereka tidak mengatakan apa2".

Mew yang frustasi menjambak rambutnya kasar dengan kedua tangannya.

Bersambung..

Authornya lagi rajin jangan di ledek ya😀
Kita lanjut besok..!!
Selamat malam, sweet dreams😊

Beautiful Boy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang