18

1.8K 189 7
                                    

"P-positive?" rachael menatap tak percaya ke hasil testpack.

"Gak mungkin! Aku harus coba lagi" rachael mencoba lagi dan hasilnya masih sama. Positive.

"Jenjang!! (shit), eotteotge nae ga ireotge doel su itni????!!!(gimana bisa aku jadi kayak gini)"

***

Kringg.. Kringg.. Kringg

Bel istirahat tiba. Kai menghampiri rachael dan duduk disampingnya.

"Chagiyaaa.. Ayo lakuin hal yang kemarin, kangen" ucap kai.

"Kai"

"Nee?"

"A-aku.."

"Wae? Kamu kenapa?"

"Aku h-hamil" ucapan rachael yang membuat kai terkejut.

"Siapa ayahnya?!"

"Paboya! Kamu lah"

"Gak mungkin! Kemaren aku udah pake kondom"

"Tapi ini mungkin"

"Tolong tanggung jawab, kai" mohon rachael.

Bukannya menjawab, kai langsung meninggalkan rachael begitu saja. Rachael menangkap tangan kai.

"KAI" teriak rachael.

"Lepasin!" kai melepaskan tangan rachael dari tangannya. Kai meninggalkan rachael sendiri.

Rachael menangis saat itu juga. Hidupnya sudah sangat hancur, ayahnya dipenjara, dan dia hamil oleh anak kai yang tidak mau bertanggung jawab.

Rachael hampir menghampiri hidupnya, namun ditahan oleh sun.

"Rachael! Jangan melakukan hal hal yang bodoh. Ada apa? Sini cerita"

"Lepaskan! Gue gak butuh dukungan, hidup gue udah hancur sun. Ayah gue dipenjara, sekarang gue hamil anak yang bapaknya gak mau tanggung jawab"

"L-lu hamil?"

"IYA! Mau ejek gue? Ejek aja"

"Anak siapa?"

"K-kai"

"HAHAHHAHAHA, kai kerja baik" ucapan sun membuat rachael bingung.

Moonbyul, jimin, haechan, kai menghampiri rachael.

"Bagus kai! Lo cocok deh kalo soal gini ginian" puji moonbyul sambil merangkul pundak kai.

"Yoi bro"

"Hahaha si rachael, mau aja diajak ngentod ama orang asing" ejek jimin.

"H-hah?" rachael masih tidak mengerti apa maksud mereka.

"PABOYA!" haechan meneriaki dikuping rachael.

"Jadi kita minta kai buat ngetes lo, bapak lo udah dipenjara, kita ngira lo mau tobat. Eh pas diajak ngewe gas kuy" jelas sun.

"Hiks!" rachael menangis dan segera meninggalkan kelas.

Rachael tidak ingin hamil, tapi dia juga tak ingin menggugurkan bayinya. Dia sudah sangat stress sekarang.

Dia bolos selama 6 bulan dikarenakan kehamilannya. Dia sudah mengaku kepada ayahnya, untungnya masih ada uang yang ditabung ayahnya untuk menghidupi biaya hidupnya.

              | FLASHBACK OFF |

"Rachael, sudah tau berita besok?" tanya ms.krystal.

"U-udah miss"

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang