25🔞

4.1K 188 47
                                    

Previous Chapter

"Gak, dia udah sakitin kamu, mae gak biarin dia deket deket lagi sama kamu"

"Demi jisoo"

"Gak! Gak ya enggak"

"MAE! MAAFIN DIA, DIA UDAH BIKIN CHU BAHAGIA, SENENG, MARAH DLL! Please, demi jisoo nee"

//

"Ok kalo itu mau kamu, jika dia (r) sakitin kamu lagi, mae bakal masukin dia ke tanah" ancam lisa.

Jennie hanya tertawa kecil mendengar hubbynya mengancam tak masuk akal itu.

"Nee pa, rosé gak bakal gitu lagi"

(NB:If you guys asking me like kok lisa gampang banget maafin rosé, kan dia yang paling posesif ke anaknya. Karna lisa udah sadar kalo dia pernah ngelakuin kesalahan yang sama pas jennie lagi bunting, and dia juga pernah ngebentak jennie, jadi dia harus sadar diri dongg)

"KHOP KHUN KHA MAEEE" teriak jisoo sambil memeluk lisa.

Jisoo melepaskan pelukannya dan berjalan kearah jennie dan memeluknya. "Gamsahamnida too eommaaa."

"Nee" balas jennie sambil mengelus punggung jisoo.

Jisoo dan rosé keatas dan masing masing merebahkan dirinya dikasur, rosé menaruh kepalana dipaha jisoo.

"Jisoo-ya"

"Heum?"

"Maafin aku nee, maaf kalo udah jahat and ngomong kasar ke kamu kemarin"

"Mai pen rai kha ja, semua orang punya kesalahannya masing masing, yang penting jangan ngulangin nee"

Rosé segera mengecup pipi tembem nan empuk sang kekasih. Rosé tengkurep di paha jisoo dan mengelus elus titik kelemahan jisoo.

"A-ahh roséhh"

"You forgot again?"

"C-chaenghh"

Rosé semakin menekan nekan kasar klit jisoo yang membuat vagina jisoo sekarang basah.

"M-mommyhhh"

"Good girl" rosé memasang smirknya yang sangat menyeramkan, dia membuka baju yang jisoo pakai dan menghisap nipple pink jisoo.

Rosé menggigit kecil puting jisoo dan menghisap leher jisoo hingga ada kissmark bekasnya. Dia mengunci pergerakan jisoo yang membuat jisoo susah untuk bergerak.

Rosé turun ke perut jisoo hingga ke vaginanya, dia membuka celana yang dipakai jisoo, sekarang jisoo sudah full naked. Dia melihat vagina jisoo sudah sangat basah.

"Ugh i love this babe" puji rosé.

Rosé memasukkan 1 jarinya ke vagina jisoo tanpa aba aba, lalu jika sudah muat, ia memasukkan 2 jari sekaligus.

"Nggghhh rosieehhh i-i canthhh" jisoo mengeluarkan ovarium pertamanya diminggu ini.

As always, rosé mengambil dildo andalannya dan memakaikannya dipinggangnya.

"69?" tanya rosé dan jisoo mengangguk. Mereka melakukan dengan gaya 69 atau yang disebut woman on top.
(Ini mah namanya bottom on top😏)

Jisoo memasukkan pelan dildonya.

"A-ahh" desah pelan jisoo.

Jleb

Dildo sudah masuk semua, ukuran dildo yang jisoo pakai itu 210mm dan sekarang dildo itu sudah dimasukan semua ke vagina jisoo. Sedangkan dildo kecil yang ada didalam sabuk ikat pinggang milik rosé berukuran 60mm. Jisoo sibuk mengenjot dildo itu.

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang