Saat paginya, rosie menjemput jisoo untuk berangkat ke kampus bersama.
"Nak, jika sudah sarapannya langsung berangkat ya.." ucap jennie dan jisoo mengiya-kan.Suara klakson mobil didepan rumah jisoo pun menarik perhatian jenlisa.
"Siapa itu?," tanya lisa dan jisoo mengangkat bahu.Jennie pun keluar untuk memastikan siapa mobil yang berklakson itu. Itu adalah perempuan berambut blonde, yes rosie.
"Maaf kamu siapa?" tanya jennie ke wanita berambut blonde itu.
"Saya temannya jisoo, tante" jawab rosie yang membuat jennie kebingungan. Setau jennie, jisoo hanya mempunyai 2 teman yaitu seulgi dan doyoung.
"Tapi saya tidak pernah melihat kamu sebelumnya" tanya jennie dan jisoo langsung menghampiri jennie.
"Rosie!" ujar jisoo yang tampak agak senang."Ini teman baru jisoo, eomma. Rosie, kenalin ini eomma chu" ucap jisoo.
"Oh teman kamu, yasudah mau masuk dulu tidak?" ajak jennie dan rosie pun menggelengkan kepala.
"Tidak, terimakasih tante aku disini hanya untuk menjemput jisoo. Ingin pergi ke kampus bersama, chu?" tawar rosie dan jisoo mengangguk.
Jisoo pun segera mengambil tas dan pamit ke mae dan eomma nya itu dan langsung pergi ke mobil rosie. Mereka pun berangkat ke kampus bersama.
"Siapa itu?" tanya lisa.
"Teman baru jisoo," jawab jennie.
Rachael pov
"AAARGGHHH ROSIE I LOVE YOU! kenapa kau malah memilih wanita culun nan pendek itu!!!! Cantikan juga aku, awas aja jisoo! Kau disekolah akan ku hajar agar kau bisa berjauhan dengan rosie." aku pun kesal karna rosie lebih memilih wanita jelek yang culun itu dibanding diriku.Aku pun berdandan sexy agar bisa menarik perhatian rosie, setauku dia sangat mesum.
- rachael pov end -
"Sooya, sudah sarapan?" tanya rosie.
"Sudah, how abt you?" tanya kembali jisoo dan rosie mengangguk.
Saat jisoo mengecek ponselnya, ternyata ada pesan dari temannya itu
Seulgi🐻
Seulgi🐻:
Jisoo
Me:
Ya, ada apa seul?
Seulgi🐻:
Aku akan tinggal di Paris untuk beberapa bulan bersama irene, ada pekerjaan yang harus kulakukan
Me:
Kerjaan pacaran ya?
Seulgi🐻:
Bukan, pekerjaan penting dari ortuku
Me:
Haha iya chu cmn bercanda, yauda hati² yaa
Seulgi🐻:
Thankyou
- chat ended -"Lagi chat-an sama sp tu?" tanya rosie yang agak kesal karna dirinya di abaikan.
"Seulgi. Katanya dia ingin tinggal di Paris bersama irene untuk beberapa bulan" jawab jisoo dan rosie pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [ChaeSoo]✔️
RomansaThis is just a fictional story, not based on a true story! homophobic? under age? get away please 📍Topsé 📍18++ 📍Botsoo/jibot