2 minggu berlalu, rosé kini sedang menatapi awan awan yang sudah mendung ditemani dengan secangkir kopi hangat. Calon istrinya sudah mengandung bayi yang sudah berusia 2 minggu. Saat sedang santai santai minum kopi, pintu ruangan itu berbunyi.
Tok.. Tok
"Masuk" jawabnya.
Seseorang itu membuka pintu dan masuk kedalam ruangan yang ditempati rosé. No, itu bukan kamar apartemen atau kamar rumah jisoo.
"Sudah bisa kita mulai foto pre-weddingnya bu?" tanya wanita itu. Itu adalah staff tempat rosé pemotretan pre-wedding.
"Sebentar ya, pasangan saya lagi otw" jawab si gadis blonde.
"Ok kalau begitu, saya tunggu sambil merapikan rambut ibu gimana?" tawar staff dan rosé menganggukan kepalanya.
Gadis itu merapikan dan meriasi rambut rosé, saat setengah jam kemudian, jisoo masuk ke ruangan tersebut dan melihat rosé sedang dirapikan rambutnya dengan wanita asing.
"Cewe baru?" tanya sinis jisoo. Rosé langsung terbangun dari duduknya.
"Gak sayang ini-"
"Chu capek chaeng! Chaeng gak kapok sama urusan kemarin? Chu lagi hamil anak kita loh" jisoo sangat sensitive karna kehamilannya itu, ia merasa sangat tersakiti. Rosé hanya terkekeh dengan dumelan calon istrinya.
"Ini staffnya chu, khusus buat dandanin kita sini gausah marah2 gak jelas deh" rosé menghampiri jisoo dan menarik tangannya agar sampai kepelukannya.
"Oh ini staffnya? Eh maaf ya mba kalo udah marah2 hehe" jisoo merasa tidak enak karna sudah mengomeli staffnya.
"Iya gapapa kak, kakak mau langsung dimake up-in apa gimana?"
"Boleh deh"
Setelah selesai berdandan, jisoo dan rosé segera menuju ruangan untuk pemotretan. Pertama, mereka photo untuk diri mereka masing masing dulu baru photo bersama.
"Ok rosé tangannya coba diangkat ya.. Dan ekspresi wajahnya bebas" ucap photographer.
Rosé melakukan apa yang photographer katakan.
"AISHHH ROJE-YA! NGAPAIN KAYAK GITU HUH??!!" jisoo kesal karna gaya rosé yang seperti itu, jisoo melipat kedua tangannya didada.
"Buat photoshoot doang sayang" jawab santai rosé sambil melihat hasil photonya.
"Yak jisoo gantian, backgroundnya beda ya. Disini!" ucap photographer. Jisoo mengangguk dan mengikuti apa kata sang photographer.
Jisoo photo dengan posisi duduk yang menarik perhatian rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [ChaeSoo]✔️
RomanceThis is just a fictional story, not based on a true story! homophobic? under age? get away please 📍Topsé 📍18++ 📍Botsoo/jibot