7🔞

6.3K 289 2
                                    

Setelah sampai ke tempat tujuan, mereka langsung pergi ke dior untuk membeli baju. Jisoo sangat senang berbelanja di dior, dior adalah tempat langganannya.

"Chaeng, chu mau yang ini!" tunjuk jisoo ke baju putih yang lumayan terbuka.

Jisoo tidak membeli baju tidur, karna ini adalah hari terakhirnya di apart jadi setelah dia mengganti dan membeli baju dia ingin mengajak rosé jalan jalan.

"Really? You want this, bb?" tanya rosé dan jisoo mengangguk, lalu dia langsung menuju kasir untuk membayar baju itu.

"Mau yang ini saja" ucap rosé.

"Mau langsung dipakai atau dibawa pulang?"

"Langsung pakai saja, mba" saut jisoo.

"Baik" setelah dibayar baju itu setelah dipakai jisoo diruang ganti baju.

Rosé sudah tau jika jisoo memakai baju itu pasti dia akan terlihat anggun dan cantik. Saat jisoo selesai mengganti baju, rosé terkejut karna kekasihnya itu sangat cantik.

 "Babe you're so beautiful" kagum rosé yang sambil meneguk ludahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Babe you're so beautiful" kagum rosé yang sambil meneguk ludahnya.

"Thankyouu! Ayo jalan jalan" ajak jisoo.

"Sebentar, ada barang yang tertinggal di mobil, bolehkah kau ikut masuk kedalam mobil? Maybe barangnya susah dicari" mohon rosé.

"Nee, ayoo" jisoo menggandeng tangan rosé untuk menuju mobil.

Sesampainya di mobil, rosé masuk kedalam mobil begitu pun jisoo. Namun, rosé mengajak jisoo untuk duduk di bangky tengah, jisoo tampak bingung tapi dia tetap menuruti apa kata rosé.

"Duduk disini, babe" rosé menepuk bangku kosong disebelahnya dan jisoo mengangguk.

Setelah jisoo duduk disamping kekasihnya itu, rosé langsung melumat bibir jisoo, namun lumatan itu ditolak oleh jisoo.

"Chaeng, kalo ada orang yang melihat gimana?" tanya khawatir jisoo.

"Tidak ada yang bisa melihat, kaca mobilnya sudah saya gelapkan" ucap rosé dan jisoo hanya terdiam.

Sebenarnya jisoo menyukai game itu, namun dia masih sakit bekas semalam tapi karna dia suka jadi dia terima game dari kekasihnya itu.

Rosé perlahan membuka ikat pinggang jisoo, lalu membuka luaran baju transparan yang kekasihnya kenakan.

Dia meremas payudara milik kekasihnya, lalu ia membuat kissmark lagi dileher kekasihnya itu. Padahal bekas yang semalam belum hilang lhoo..

Ia membuka atasan dan bawahan yang jisoo pakai, jadi sekarang jisoo hanya memakai bikini saja.

Ia menekan nekan clit yang dimiliki kekasihnya itu diluar cd.

"A-aahh.."

Dia turun kebawah dan menjilati V milik kekasihnya, tangannya tidak bisa diam saja dong, tangannya ia gunakan untuk memainkan nipple milik sang kekasih.

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang