8

3.4K 245 8
                                    

Di pagi hari yang agak mendung itu ada seseorang memencet bell rumah manoban fam.

Nooo, its not rosé.

"Eh doyoung, udah lama ga liat nii" jennie membuka pintu dan ternyata yang datang adalah teman dekat jisoo, doyoung.

"Iya tante, aku denger denger jisoo sakit ya?" tanya doyoung.

"Iya, dia kepeleset di kamar mandi pas nginep di apart rosé," jawab jennie.

"Ooo gitu... Boleh aku cek jisoo ga?" izin doyoung dan jennie mengangguk.

"Langsung keatas ya jisoo masih diatas, lagi main hp dia" ajak jennie dengan gummy smilenya.

Doyoung langsung keatas dan masuk ke kamar jisoo.

"Ih kaget kirain siapa, ngetuk dulu kek" ucap jisoo melas.

"Yaelah ini gw anjir" jawab doyoung.

"Eh lo gpp? Kata tante lo kepeleset di kamar mandi"

"Hmmm" jawab jisoo sambil memainkan ponselnya.

Doyoung langsung merampas ponsel jisoo tanpa izin.

"Ihhhh doyyyy!!!" bentak jisoo dan langsung mengambil kembali ponsel itu.

"Lo sama rosé pacaran?" tanya kaget doyoung, jisoo hanya diam saja.

"Jawab aja si, kayak gw anak baru aja, ga gw cupuin ke mak lo" tegas doyoung.

"Iya chu pacaran sama rosé" jawab jujur jisoo.

"Waaahhh.. Penyebab lo ga bisa jalan pasti bukan karna kepeleset" doy sudah mulai curiga ke jisoo.

"Trus kenapa coba" tanya jisoo.

"Pasti lo dijebolin ama cewe blonde itu kannn?" bisik doy.

"HAHHH??!! Kok lo tau?" tanya kaget jisoo dan doy terkekeh.

"Jangan jangan lo udah nganu sama p'taeil" tanya curiga jisoo.
(phi adalah sebutan untuk memanggil ke orang yang lebih tua, a.k.a kakak/abang artinya)

"Apaansi" jawab doy sambil menunjukan rolling eyesnya itu.

"Heleh ngakuuu" pancingan jisoo membuat doyoung mengaku.

"Ya" jawab singkat doyoung.

"Haha yakan" ucap bangga jisoo yang sambil melipat kedua tangannya di dada dan memasang muka songong.

"Gw tau lah lo udah nganu ama rosé. Orang disitu ada cupang" ucap doyoung yang sambil menunjuk kissmark pada leher jisoo.

"HAAHH? MANA?" tanya panik jisoo, untungnya jennie dan lisa tak menyadari hal itu.

"Tuuu ngaca makanya neng, kaya doang beli kaca aja ga bisa" ejek doyoung.

"Eomma sama mae tau ga ya" tanya khawatir jisoo.

"Kayaknya enggak deh, kalo mereka tau mereka pasti langsung ngomong ke lu" yakin doyoung.

"Iya juga si" ujar jisoo yang agak tenang karna ucapan doyoung.

Saat mereka asik ngobrol, ponsel jisoo berdering.

Babe

Heumm??

Lagi dimana? Sama siapa? Lagi apa? Udah makan?

Tanyanya satu satu ishhh

Iya chagii

Lagi dikamar, lagi sama doyoung, lagi ngobrol sama doy, udah mam

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang