"OEEEKKK OEEEKKK" tangisan gyuri itu membuat jisoo dan rosé terbangun.
Jisoo langsung melepaskan pelukannya dari rosé. "Padahal aku masih mau cuddleee" rengek kecil jisoo. Tempat tidur gyuri dipindahkan disamping ranjang rosé dan jisoo, gyuri dari semalam sering terbangun, jisoo lelah untuk bolak - balik dari kamar gyuri kekamarnya, jadi dia pindahkan tempat tidur gyuri kekamarnya.
"Iya sayang, mommy disini" ucap jisoo sambil menggendong bayinya itu, ia duduk ditepi ranjang dan mengeluarkan payudaranya dari piyama dan mengarahkan putingnya ke si bayi.
"Daddy gak kebagian nenen, mana gada jatah pula" dumel rosé sambil memeluk gulingnya.
Jisoo hanya menggelengkan kepalanya pasrah. Jennie dan lisa sudah pulang kerumahnya, dan rosé akan siap siap untuk berangkat kerja sedikit lagi.
"Kamu beneran bisa aku tinggal?" tanya rosé sambil duduk menghadap jisoo.
"Bisa dong, kan ada abu juga yang bisa bantu aku" abu adalah baby sitter gyuri yang sehari hari membantu jisoo untuk menjaga gyuri.
"Mandi sana udah jam 6 tauk"
Rosé mengangguk dan segera masuk kamar mandi. Jisoo menyiapkan kemeja untuk rosé, dia juga turun untuk menyiapkan ramyeon instan untuk hubbynya. Gyuri jisoo titipkan oleh abu agar jisoo lebih bebas beraktifitas.
Saat rosé sudah keluar dari kamar mandi, ia tak melihat istrinya dikamar. Rosé segera memakai kemeja yang sudah jisoo siapkan dan turun kebawah untuk sarapan.
Saat rosé turun kebawah, ia melihat jisoo sudah siap dengan hidangan yang istrinya masakkin itu. Rosé duduk dimeja makan dan memakan ramyeon instan itu. "Emang kita ada stok ramyeon instan ya?" tanya rosé sambil menyantap makanan itu.
"Kemarin eomma bawain sedus buat kita" jawab jisoo.
***
6 tahun berjalan begitu cepat, gyuri yang tadinya masih digendongan jisoo, sekarang sudah bisa berbicara dan melakukan semuanya dengan baik. Gyuri menjadi anak yang baik dan menurut kepada kedua orang tuanya. Gyuri saat ini berada dikelas 1 sd.
Bel sekolah sd gyuri berbunyi, gyuri langsung keluar dari gerbang dan sudah ada jisoo yang menunggu.
"Mommyyyy" gyuri menghampiri jisoo dan memeluk mommynya itu. Jisoo yang melihat putrinya berjalan kearahnya langsung menggendong gyuri.
"Mommy, gyuri kangen gamma sama gampa" rengek gyuri sambil memanyunkan bibirnya itu.
"Mau nginep dirumah gamma sama gampa?" tawar jisoo.
"MAUUU" jawab semangat gyuri.
"Okaayy ayo berangkat!"
Saat sudah sampai dirumah jennie dan lisa, gyuri langsung berlari masuk kedalam rumah. "Halo gyu" tegur satpam dirumah itu, gyuri membungkuk sambil memegang dadanya dan memberikan senyuman manis pada satpam itu. Gyuri sudah diajarkan sopan santun sejak kecil oleh jisoo dan rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [ChaeSoo]✔️
RomansaThis is just a fictional story, not based on a true story! homophobic? under age? get away please 📍Topsé 📍18++ 📍Botsoo/jibot