22 Sad Ending??

2K 169 67
                                    

Jisoo tertidur, bangun bangun sudah ada rosé disampingnya. Dia buru buru bangun.

"Chaeng" panggil pelan jisoo.

"Hm?" jawab singkat rosé yang sangat fokus oleh ponselnya.

"Tadi sama mark ngobrolin apa aja?"

"Masalah kerjaan"

"Ya apa?"

"Kamu gak bakal ngerti!"

"Ya aku kan pacar kamu! Kenapa sih dari kemarin ngegas mulu sama aku? Aku salah ya nanyain kamu sama mantan kamu."

Jisoo lagi pms ni, maklumin.

"SHUT UP"

"OKAY FINE!"

Jisoo tidur dikamar sebelah yang tak pernah ditempati. Dia menangis semalaman, apakah benar rosé dan mark balikan??

Bukannya membujuk sang kekasih, rosé malah asik telfonan dengan mark.

Rosé bangsat lo ya anjing. Maaf ya saya yang buat ni cerita juga kesel.

***

Saat pagi hari, rosé terbangun telat, dia bangun jam 07.05, dia sudah harus berangkat jam 07.30. Dia melihat jisoo masih tertidur lelap.

Benar saja, jisoo tak menyiapkan sarapan dan baju untuk ia pakai kerja. Rosé terburu buru mandi dan memakai baju asal.

"Jisoo aku berangkat dulu" ucap rosé yang langsung meninggalkan jisoo.

Jisoo tidak tertidur, dia menangis habis habisan. Dia overthingking karna rosé terlihat mencurigakan akhir akhir ini, rosé menjadi cuek tak seperti biasa. Dia langsung menelfon temannys untuk ketemuan.

Me:Ketemuan yu
Seul:Nape lu lemes amat
Me:Nanti juga tau
Doy:Dimana?
Me:Di ******* jam 08.00 mau?
Seul:Ok
Doy:Okay, see you

- call ended -

Jisoo langsung siap siap untuk menuju mall yang sudah ia tujukan ke teman temannya.

Sesampainya, jisoo menemui mereka di toko ice cream

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya, jisoo menemui mereka di toko ice cream. Baskin robbins.

"Jis!" panggil seulgi.

Jisoo menghampiri seulgi dan duduk bersamanya.

"Doyoung mana?"

"Belum dateng dia"

10 menit kemudian doyoung datang. "Eh sorry tadi telat soalnya mandi dulu"

"Nee mai pen rai kha"

"Wait, sebelum cerita gue mau pesen ice cream dulu" ucap doyoung.

"Nitip dong, chu mau chocolate almond praline"

"Gua mau honey nut crunch"

"Ok" doyoung langsung ke tempat pesanan.

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang