28

1.9K 171 8
                                    

Hari terakhir mereka di buri ram, jisoo sibuk merapikan barang barang untuk ia bawa pulang.

"Chaengiii!! Bantu chu cepet"

"Aishh tadulu lagi mager" ucap rosé yang masih berada ditempat tidurnya.

"Saraleo! Gak chu kasih nen-"

"Iya iya stop gak usah dijelasin lagi aku udah tau"

Rosé membantu jisoo untuk menyiapkan barang barang. Tiba tiba rosé menerima telepon.

"Siapa?"

"E-eh ini em manager ysl" rosé segera keluar villa untuk menjawab panggilan itu.

"Kenapa gak disini aja telfonnya?"

"Ini penting"

'Telfonan sama siapa si' batin jisoo.

***

Saat dibandara, rosé sibuk mengecek ponselnya, ia mengabaikan jisoo.

'Aishh.. Ya Tuhan jangan sampe chaeng sakitin jisoo lagi dong, capek' batin jisoo.

Jisoo hanya berdiam diaman dengan rosé saat dipesawat, mereka sibuk dengan ponselnya masing masing. Jenlisa duduk tepat disamping kursi pesawat mereka, jenlisa bingung, kok pada sibuk sama ponselnya?

"By, itu kok pada diem2an si?" tanya lisa ke jennie.

"Gak tau, mungkin lagi pada pms kali"

Saat sudah sampai rumah, rosé pamit ke jisoo untuk pulang ke apartemennya.

"Aku gak nginep nee, ada urusan" pamit rosé.

"Urusan apaan? Urusan nyari pacar baru?"

"Enggak lah sayang" ucap rosé sambil menyubit pipi jisoo sambil tersenyum.

Keesokan harinya, rosé mengirim pesan ke jisoo.

Chaeng💗

Chaeng💗:
Babeee
Me:
Alai??
Chaeng💗:
Mau pap😢
Me:

Chaeng💗:PrettyMe:HmmChaeng💗:Kenapa cii? Lagi pms? Me:EnggakChaeng💗:Yaudah, jangan lupa sarapan neeMe:Nee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeng💗:
Pretty
Me:
Hmm
Chaeng💗:
Kenapa cii? Lagi pms?
Me:
Enggak
Chaeng💗:
Yaudah, jangan lupa sarapan nee
Me:
Nee

- chat ended -

***

Sudah seminggu rosé hilang kabar, ia tidak bisa dikabari atau dihubungi. Jisoo sangat sedih, pikir dia, rosé akan menyelingkuhinya lagi.

Tok.. Tok.. Tok

Jennie mengetuk pintu kamar jisoo.

"Nee, masuk aja" jennie masuk kekamar jisoo dan duduk ditepi ranjang jisoo.

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang