11🔞🔞

6.5K 247 11
                                    

Sebenarnya, jisoo sangat nervous karna dia takut jika rosé akan memakannya dengan kasar.

"Huftt... Ga boleh takut! Rosé ga bakal nyakitin chu kok" ia meyakinkan dirinya sendiri.

Saat rosé pulang, jisoo sudah memakai maid untuknya.

"Jisoo-ya" panggil rosé.

"Yes mommy?"

"Mau jadi binal, huh?"

"Wae? Ga boleh eum??" ucap jisoo yang sambil mendekat ke rosé dan mencoba untuk melepas dasi rosé.

Jisoo memulai permainan itu duluan.

"Mimpi apa gua semalem" ucap rosé dalam hatinya.

Jisoo mengecup bibir rosé dan membuka jas yang dipakai oleh gadis blonde itu. Lalu dia membuka kancing kemeja putih sambil melumat bibir rosé dengan kasar, tangan rosé tak diam saja, tangan rosé mendarat di pinggang jisoo.

Jisoo membuka kemeja putih rosé dan membuang ke sembarang tempat, lalu dia membuka celana rosé, sekarang rosé hanya mengenakan bikini saja. Jisoo ingin membuka pakaian yang ia pakai, namun hal itu ditahan oleh kekasihnya.

"Don't open your maid bb, i love it" ujar rosé yang sambil mengandalkan smirk adalannya itu.

"Charoeng rai? (benarkah?)" balas jisoo.

Lalu jisoo mendorong rosé kekasur dan merangkak diatas tubuh rosé. Dia duduk diatas tubuh kekasihnya itu. Leher jisoo ditarik oleh rosé, gadis blonde itu tak sabar ingin bermain dengannya karna gadis blonde itu sudah menahannya sejak di kantor tadi.

Seperti biasa, rosé meremas payudara milik kekasihnya itu, dia memainkan payudara milik jisoo sambil melumat bibir love milik jisoo. Jangan lupa, ia juga meremas bokong jisoo.

Niatnya, jisoo ingin memimpin, tapi kok napsuan si blonde yaa😶.

Jisoo melepaskan costum maidnya itu yang membuat rosé kecewa.

"Kenapa dilepas huh?" tanya kecewa rosé.

"Ga mau liat chu full naked hm?" jawab jisoo yang sambil menyolek dagu rosé. Ia menggoda rosé habis-habisan yang membuat rosé sangat tidak tahan dengan perlakuan jisoo.

Rosé membanting jisoo sehingga dia diatas jisoo dan jisoo dibawah dia. Rosé menghisap leher & dada jisoo sampai ada kissmark di dada & lehernya itu. Rosé turun kebawah dan mengelus V milik jisoo.

"Sudah basah hm?" goda rosé.

Lalu rosé membuka celana dalam milik jisoo dan dia memasukkan lidah ke V milik jisoo dan memainkan lidah di dalamnya. Dia menghisap V milik jisoo sambil menekankan clit jisoo dengan lidah dia.

"E-eunghhh mommyhh" desah jisoo, dia tak bisa menahan desahannya itu.

Rosé menghisapi V milik jisoo sambil memasukkan 2 jari ke dalam V kekasihnya itu. Dia pull-out jarinya itu yang membuat kekasihnya tak tahan.

"Chaenghh.. I-i want cumhh"

Jisoo pun cum pada jari dan mulut rosé. Disgusting? Ga ada kata DISGUSTING untuk itu bagi rosé.

Rosé pun menghampiri wajah kekasihnya itu yang terlihat sudah sangat kelelahan.

"Uhh babe, sudah lelah hm?" tanya rosé dan jisoo mengangguk.

"Babe, game kita belum selesai" tegas rosé.

Rosé melumat bibir jisoo lagi, dia melilit lidah jisoo di dalamnya dan menggigit bibir jisoo.

"Ahhh.." desah jisoo.

Rosé mengambil dildo, lalu dia membentuk tubuhnya dan tubuh kekasihnya itu agar seperti bentuk gunting. Dia menaruh setengah dildo di V kekasihnya dan menaruh setengah dildo lagi di V miliknya.

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang