"Chu.. Ayo bangun ke kampus dulu udah jam segini" bisik jennie sembari mengelus kepala jisoo.
"Hmm nee, 5 menit lagi" jawab jisoo yang melanjutkan tidurnya kembali.
"Hajima (jangan), udah jam setengah 7 lhoo.."
"HAH JAM SETENGAH 7???!!!" yang tadinya jisoo masih menyelimuti tubuhnya, sekarang dia sudah terbangun ditempat tidur dengan cepat. Ia bergegas kekamar mandi dan berdandan secepat mungkin.
Setelah selesai berdandan dia langsung berpamitan dengan kedua ibunya.
"Mae eomma chu jalan ya bye" pamit jisoo yang sambil bergegas kedepan.
"Pak tolong anter chu ya ke kampus, udah telat" ucap jisoo ke supir pribadinya.
"Baik non"
•••
"Haaahh.. Huhh" jisoo kehabisan nafasnya karna buru buru ke kampusnya.
"Dari mana saja kamu jisoo?" tanya ms.krystal.
"Mianhae ms, tadi telat bangun"
"Gwaenchana, duduk ditempat duduknya"
"Nee.."
"Eh lo tumben telat" bisik seulgi. Jadi, seulsoo duduk bersampingan, tepat dibelakang mereka berdua ada doyoung.
"Kemaren chu abis nonton drakor sampe jam 2, jadi telat. Liat aja outfit chu, chu ambil yang cepet dipake, tadinya malah mau pake piyama" jawab jisoo panjang kali lebar.
"Hey jisoo! Perhatikan" tegur mr.krystal.
"Ah nee, mianhae.."
Ms.krystal adalah wali kelas GH, dia mengajar pelajaran bahasa inggris, dia wanita yang tegas dan galak. Namun, jika siswa/i-nya sedang pintar dan bisa diatur, dia akan berubah menjadi angel. Ms.krystal mempunyai kekasih bernama Amber, amber bekerja sebagai dokter, mereka ldr dikarenakan pekerjaannya.
"Yap, that's the material for today, today is the last day you enter, tomorrow you have graduated and-" omongan ms.krystal terhenti karna ada seseorang anak yang baru masuk ke kelas.
Itu adalah siswi perempuan yang sudah libur kuliah dari lama dikarenakan kehamilannya.
"Ohh ini toh cewe murahan" ucap gigie yang membuat semua murid bersorak.
"Rachael" batin jisoo.
Yap, itu rachael.
"Dia yang ingin merebut pacarku?" tanya jisoo didalam hatinya.
Seulgi menyenggol siku jisoo. "Jis, tenang aja dia ga bakal ngerebut rosé lagi kok"
"Iya jis, jan mikirin si lonte" jelas doyoung.
"Stop! Rachael, duduk dibangku yang ada nama kamu. Kehamilannya sudah berapa bulan?" tanya ejek ms.krystal.
"E-enam b-bu" jawab rachael terbata bata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [ChaeSoo]✔️
RomanceThis is just a fictional story, not based on a true story! homophobic? under age? get away please 📍Topsé 📍18++ 📍Botsoo/jibot