Kukuruyuk.. Kukuruyuk
Suara ayam dipagi hari berkokok sampai terdengar di apartemen rosé. Jisoo sudah terbangun duluan, disana jam 05.00am.
Jisoo mencuci muka dan menggosok giginya lalu lanjut memasak blue pea untuk bekal rosé. Tak lupa, dia juga menyiapkan outfit untuk rosé pakai ke kantornya.
Lanjut, dia juga membersihkan apartemen rosé yang sudah lama tak dibersihkan. Pembantu yang disewa rosé sekarang sudah berhenti karna kehamilannya.
"Huhh..." jisoo menghela nafas, dia lelah, dia tak terbiasa. Namun dia harus terbiasa agar jika suatu saat dia menjadi istri dia sudah terbiasa.
Jisoo menyapu, mengepel, membersihkan kamar mandi, merapikan dapur, merapikan ruang tamu, dll.
Jam 06.00am rosé terbangun, dia melihat jisoo sedang mengepel kamar, badan jisoo penuh dengan keringat.
"Chagiya, gausah repot repot, aku bisa sewa pembantu" ucap rosé yang langsung bangun dari tempat tidurnya.
"Mi pen ri kha ja, biar chu kebiasa pas kita udah nikah hehe"
"Tapi jangan sampe kecapean nee?"
"Nee.. Kamu mandi sana, jam 7 berangkat kan?" tanya jisoo.
"Mau nenen" mohon rosé.
"Mai dai! Nanti telat"
"Ih berangkatnya jam setengah 8 kok, bentaran aja"
Jisoo hanya mengangguk. Rosé menggendong jisoo ke ranjang dan merebahkannya. Dia membuka baju jisoo, jisoo tidak mengenakan bra, jadi rosé sudah disajikan pemandangan 2 gunung kembar langsung.
"Is getting bigger. Because of my power hand?" goda rosé yang sambil menggoncang goncang payudara milik jisoo.
Tak menjawab. Rosé langsung menghisap puting jisoo, dia menghisap puting jisoo hingga putingnya lecet. Dia reflek meggigit puting jisoo.
"Ahhh"
Tangan kirinya tak bisa diam. Tangan kirinya rosé meremas payudara kiri jisoo. Lidahnya memutari sekitar puting jisoo.
"A-aahhh.. Stoophhh" jisoo mendorong tubuh rosé.
"Ahhh, waeee?" tanya kecewa rosé.
"KAMU BELUM MANDI, KATANYA BENTARAN AJA!"
"Aish, emang jam berapa si sekarang?"
"SETENGAH DELAPAN"
"HAHH??!!" rosé langsung buru buru mandi dan memakai baju yang sudah jisoo siapkan.
"Sarapan dulu" suruh jisoo yang sambil melipat baju kerja rosé.
"Udah telat chu"
"Masih ada 10 menit kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [ChaeSoo]✔️
Roman d'amourThis is just a fictional story, not based on a true story! homophobic? under age? get away please 📍Topsé 📍18++ 📍Botsoo/jibot