"Jisoo-ya" panggil pelan rosé sambil berdongak keatas agar melihat mata jisoo.
"Tamai?"
"Pengen"
"Aish capek tau"
"Capek ngapain?"
"CAPEK OVERTHINGKING KARNA KEMAREN KAMU GADA KABAR SEMINGGU!!!"
Rosé hanya terkekeh dengan omelan kekasihnya itu. "Tapi seneng kan aku lamar?" goda rosé.
"Hmm"
Rosé mengelus ngelus puting jisoo yang sudah tercetak dari dalam baju, karna jisoo tak memakai bra. Dia melingkari pinggir pinggir puting jisoo.
"A-ahh roséh stopp"
"Call me with that word!" perintah rosé yang sambil menekan nekan puting milik jisoo.
"Ashh m-mommyh pleaseh st-op"
"As you wish babe. Ah wait a minute, i forgot it" rosé mengunci pintu dan mengambil 2 benda ditasnya yang membuat jisoo menelan ludahnya.
"Use this babe" ucap rosé sambil memberikan borgol sex dengan smirk andalannya.
"M-mwo? Pake ini? Ba! (gila!)"
"Im not crazy. Ah i crazy because your moan"
"Mau aku bantu, jisoo-ya?" tanpa persetujuan jisoo, rosé langsung memakaikan borgol itu ke jisoo.
"Ahh its hurt, chaengie"
"Mianhae chagiya, ini bakal sakit, tapi nanti akan menjadi nikmat"
'Ya Tuhan tolong dan selamatkan jisoo' batin jisoo.
1 benda lagi yang sangat menyeramkan bagi jisoo.
Jisoo sekarang sudah menungging. Rosé membuka celana pendek jisoo dan langsung disambut oleh vagina pink milik jisoo. Lalu, rosé menempelkan dildo getar itu ke klit jisoo.
"Agrrhhh mommyhh therehh" desah jisoo yang sangat menikmati permainan dari calon hubbynya itu.
"Do you like it, baby girl?" tanya rosé dengan deep voicenya, jisoo hanya bisa mengangguk keenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [ChaeSoo]✔️
RomanceThis is just a fictional story, not based on a true story! homophobic? under age? get away please 📍Topsé 📍18++ 📍Botsoo/jibot