12

2.6K 224 12
                                    

"Ahhh.. Siapa itu, mengganggu saja" ucap kesal lisa yang sedang bernaked cuddle dengan istrinya.

"MAAAEEEE!!" teriak jisoo yang suaranya semakin mendekat.

Jisoo membuka pintu secara tiba2, ia terkejut melihat 2 ibunya itu telanjang bulat.

"SHIAAA!! (anjir)" jisoo sangat terkejut dan langsung menutup matanya dengan kedua tangannya itu.

"Sooya ada ap-" ucapan rosé terpotong, jisoo buru buru menghampiri rosé agar dia tak melihat jenlisa.

"Kenapa hm?" tanya rosé.

"Ga adaa.. Udah langsung ke kamar chu aja" ucap jisoo yang sambil mendorong tubuh rosé ke lantai atas.

"Astaga jisoo ga ngetuk pintu dulu" keluh lisa.

"Ada apa si emang?"

"Itu lhoo.. Mae sama eomma lagi naked cuddle, nanti kamu ngeliat lagi" jawab jisoo yang sambil menunjukan wajah yang sedang pouting. Rosé menunjukan wajah usilnya itu, dia mengode jisoo sambil mendekatkan tubuhnya ke arah kekasihnya.

"Ihhh hush hushhh!! Nanti ketauaaannn"

"Jisoo" jennie membuka pintu kamar jisoo dan menghampiri jisoo. Mereka terlihat panik, rosé menjauhkan tubuhnya dengan cepat.

"Jisoo, kaki kamu gimana?" tanya khawatir jennie yang sambil mengecek kaki jisoo.

"Gwaenchana eomma.. Udah mendingan, ga separah yang waktu itu" jawab jisoo.

"Kok bisa jatuh lagi?"

"Emm itu.. Kepeleset, kan chu ceroboh hehe"

"Tapi disini kamu ga pernah kepeleset ah"

Seketika kamar itu hening. Apalagi chaesoo, mereka saling melihat satu sama lain.

"Kenapa sih? Setiap kesana kepeleset mulu, kalian emang ngapain hm?" tanya curiga lisa yang tiba2 masuk ke kamar jisoo.

"Kita ga ngapa2in kok, pa (tante)" jawab rosé.

"Yakin?"

"Iyaaa bener ga ngapa2in" ujar jisoo.

"Tapi mae ga percaya, gimana dong?"

Jennie langsung berdiri dan menghampiri lisa, ia mengajak lisa keluar dan menutup pintu kamar jisoo.

"Chagiyaa" panggil jisoo.

"Takut" rengek jisoo.

"Its okay sayang, aku yang mulai backstreet ini aku juga yang harus tanggung jawab" rosé mencoba menangkan pacarnya itu.

"Tapi chu takut kalo chaeng dipukul" khawatir jisoo.

"Mi penri thi rak (gapapa sayang), ga bakalan kok" ucap rosé yang sambil mengelus dagu jisoo dan mencoba menenangkan jisoo.

"Kenapa sih chagi?" tanya lisa.

"Kamu ga boleh kayak gitu, belum tentu mereka pacaran atau having sex sayang" tegas jennie.

"Tapi mereka deket banget layaknya kayak orang yang lagi backstreetan"

"Rosé udah baik banget lho ke anak kita.. Jangan kayak gitu lisa-ya!"

"Firasat aku buruk soal mereka"

"Yaudah trus kalo emang jisoo pacaran kenapa?"

"Stop ya jennie! Jisoo ga boleh pacaran kalo belum waktunya"

"Dia udah gede lisa. Dia udah berhak nentuin hidupnya, dia udah 20 tahun"

"Gak. Dia belum bisa pacaran kalo belum lulus kuliah"

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang