3

3.7K 365 22
                                    

"Segitu saja untuk pelajaran kali ini, jika ada yang ingin ditanyakan bisa ditanyakan langsung. Oh iya, kita akan ada penyambutan anak baru" ucap mr.kyungsoo.

"Silahkan masuk rachel" ajak mr.kyungsoo.

Anak baru itupun datang ke kelas dan memperkenalkan dirinya. "Halo semua, kenalin aku kimmie rachael panggil aja rachael!" ucap rachael yang membuat semua siswa/i bertepuk tangan kecuali rosie.

"Yah males bingitz deh, masa standar kecantikan gw di singkirin ama dia, eh gw lbh cakep si dimata wendy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah males bingitz deh, masa standar kecantikan gw di singkirin ama dia, eh gw lbh cakep si dimata wendy. Kata lo si rachael cakep ga?" tanya yeri ke temannya itu rosie.

"B aja, cakepan juga jisoo" ujar rosie yang membuat yeri memasang muka julid.

"Duh kulkas lagi bucin" ejek yeri.

Rachael pun duduk di samping bangku rosie. "Halo nama kamu siapa?" tanyanya. Namun, rosie pun hanya mengangkat bahu dan kembali menulis sebuah catatan.

"Catat apa itu? Boleh ku lihat?" rachael pun penasaran dan melihat kearah buku yang sedang dicatat rosie.

"Tau sopan santun tidak? Kita belum kenal tdk usah sok akrab, ini privasi saya," ujar rosie yang membuat rachael pouting.

"Dikira lucu lo begitu," gumam rosie, dan rosie pun langsung pindah tempat duduk ke sebelah jisoo, karna dia lihat orang disamping jisoo tidak ada karna sudah pulang duluan.

"Hey, kamu ga boleh kaya gitu ke anak baru, tidak sopan tau" ucap jisoo dan rosie pun kekeh lalu mencubit pipi jisoo.

"Duh yang depan gausah pacaran dikelas bisa tidak ya" ejek yeri yang membuat semua siswa/i agak sedikit terkejut. Mereka tidak percaya bahwa anak swag dan populer di sekolahnya bisa berpacaran dengan anak culun itu.

"Kalian pacaran??" sorak siswa/i dikelas itu.

"Hey, kami tidak berpacaran!" ujar jisoo yang sedikit kesal.

"Oh, benarkah kutu buku yang pendek?" ejek dino, 1 orang yang paling benci dengan jisoo. Rachel pun agak sedikit tertawa dengan candaan itu.

"Kalian tidak usah macam² dengan jisoo ya! Rachel, kau juga anak baru tidak usah tertawa dengan lelucon busuk itu. Sekali lagi, kami tidak pacaran!" ucap rosie yang sangat kesal, bagaimana tidak, orang siswa/i mengejek crushnya itu.

Rosie pun kembali duduk di kursinya itu. "Kau tidak papa, jisoo?" rosie pun memeluk jisoo dan jisoo agak sedikit ketakukan karna perilakunya, ya jisoo trauma gitu kan yaa... Semua siswa/i sangat terkejut, rosie tidak pernah memperlakukan orang lain seperti ini, hanya jisoo yang diperlakukan layaknya pacarnya.

Rachel, dia anak baru yang menyukai rosie sejak pertama kali melihat rosie. Sayangnya, rosie tidak sama sekali menyukai anak baru itu, mata dia hanya tertarik pada Kim Sooya.

Jam pulang tiba, rachel pun tidak berhenti menggoda rosie. "Rosie, ingin pulang bersama?" ajaknya.

Bukannya menjawab, rosie malah mengabaikan tawaran rachel itu dan menggenggam tangan jisoo untuk keluar kelas.

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang