Haloo ini aku langsung ke bulan selanjutnya aja nee, di chapter ini kawinannya chaesoo. Tapi aku gak bakal nulis detail weddingnya gimana, karna aku bukan agama ini jadi kalian nikmatin aja lah ya haha. Enjoy!
-----------
1 bulan berlalu, bulan ini, tanggal ini, adalah yang terspecial dibanding semua bulan dan tanggal. Tanggal 20 Mei 2021, ini adalah tahun dimana rosé dan jisoo menikah.
"Jisoo, kenapa?" tanya rosé sambil mengusap pipi jisoo.
"Chu gemeteran" jisoo meraih tangan rosé yang ada dipipinya.
"Kamu sakit?" tanyanya rosé membuat jisoo menggeleng.
"Mai, chu nervous"
"Nih minum dulu, jangan nervous nee. Semua akan berjalan baik baik saja"
Jisoo mengangguk tanda mengerti, lalu jisoo mengambil air putih yang rosé tawarkan. Tiba tiba ada wanita yang masuk ke ruangan itu, wanita itu tak lain adalah jennie.
"Nak udah siap?" tanyanya.
"Udah ma, mae mana?"
"Ada didepan. Kamu jangan gugup ya, 10 menit lagi acaranya dimulai" jisoo lagi lagi mengangguk, jisoo mengerti apa yang sudah jennie katakan.
Waktu terasa sangat cepat, 10 menit berlalu. Mc sudah ada didepan panggung.
"Annyeonghaseyo yeorobun, sawasdee kha tukhon! Selamat pagi, semoga semuanya dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa. Nah dikesempatan kali ini, kita mengadakan wedding dari ananda Kim Jisoo dan Park Chaeyoung. Nyonya Lalisa Manoban dan nyonya Jennie Kim dari orang tua sang Kim Jisoo, tuan Park Chanyeol dari abang dari sang Park Chaeyoung. Dari pada lama lama, langsung saja kita panggil pendeta yang terhormat" mc menghampiri pendeta, tanda untuk memulai sebuah acara pernikahan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [ChaeSoo]✔️
RomanceThis is just a fictional story, not based on a true story! homophobic? under age? get away please 📍Topsé 📍18++ 📍Botsoo/jibot