23

1.8K 176 36
                                    

Tok.. Tok.. Tok

Pintu kamar jisoo berbunyi, namun jisoo tak merespon, dia melamun sendiri diatas kasurnya.

'Apa rosé hanya menggunakan tubuhku saja sebagai kepuasan dia?'
'Beneran rosé setega ini sama chu?' batin jisoo.

"Jisoo-ya" panggil lisa diluar kamar.

"A-ah nee masuk aja"

"Mae udah beliin tiket untuk kita pergi ke thailand, ada pemotretan dior, channel and celine" ucap lisa.

"Today?"

"Yea.. Bilang rosé dulu sana"

Jisoo hanya terdiam saat lisa memanggil nama rosé.

"Chu, kok diem? Packing baju kamu sana, kita berangkat jam 01.30pm, waktu kamu cuman 4 jam lho, sana packing"

"Berapa hari kita disana?"

"Seminggu"

Jisoo sangat senang karna dengan adanya dia disana, dia bisa sambil menenangkan pikirannya.

Jisoo tipe orang yang kalau dirinya disakiti itu dia bisa mudah melupakannya jika dia merefreshingkan dirinya keluar kota atau keluar negri. Mangkanya, dulu saat dia sering dibully, dia masih bertahan sampai sekarang karna lisa dan jennie sering mengajaknya keluar kota atau negri.

"Ah okay! Chu packing dulu" ucap jisoo semangat.

"Wait, ada something for you"

Lisa mengeluarkan tas putih dior wishlist jisoo.

"AAAA YEAYYY KHOP KHUN KHAAA MAEEEE" jisoo langsung mengambil tas itu dan memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAA YEAYYY KHOP KHUN KHAAA MAEEEE" jisoo langsung mengambil tas itu dan memeluknya.

"Kha, udah sana packing dulu"

"Neeee"

Jisoo memacking barang barang yang harus dia bawa ke thailand. Mereka ingin ke bangkok untuk pemotretan dan langsung menuju buri ram untuk liburan.

***

"Ladies and gentlemen, welcome onboard flight 15 with service from seoul to thailand. We are currently third in line for take-off and are expected to be in the air in approximately ten minutes time. We ask you to please fasten your seatbelts at this time, and secure all baggage underneath your seat or in the overhead compartments. We also ask that your seats and folding trays are in the upright position for take-off. Please turn off all electronic devices you bring, including mobile phones and laptops. Smoking is prohibited for the duration of the flight on the entire aircraft, including the lavatories. Thank you for choosing The Airlines. Enjoy your flight"

"Ladies and gentlemen, I’d like to direct your attention to the monitors. The flight attendants will be showing our safety demonstration and would like the next few minutes of your full attention" ucap pramugari lengkap, lalu pesawat pun terbang.

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang