24

2K 170 23
                                    

Previous Chapter

"Lo yang manas manasin rosé kan sampe rosé mau putus sama jisoo? Nah lo yang terbawa suasana, padahal lo udah punya pacar yang baik banget, punya hati lo bedua?" susul doyoung.

Rosé sangat hancur saat itu. Merasa yang paling tersakiti.

//

"M-mianhae, neomu mianhae" ucap rosé sambil menangis.

"Gak perlu sok sedih deh, geli" ucap doyoung.

Lisa terkejut, ternyata doyoung lebih savage darinya.

"Gak usah deket deket anak saya lagi. Gak usah hubungin kontaknya lagi" ucap lisa. Lisa dan doyoung pun langsung meninggalkan rosé.

"Rosé, kamu gak papa?" tanya mark khawatir, mark langsung membantu rosé dan masuk kekamarnya.

"Maafin oppa ya, udah buat kamu begini" ucap mark.

"N-nee gwaenchana oppa"

Mark pun memberi obat salep untuk memar rosé yang sehabis ditonjok oleh lisa dan doyoung.

"Oppa sendiri memar itu"

"Oppa udah kuat, khawatirin diri kamu sendiri rosé" rosé hanya mengangguk.

Rosé pov

Saat jam 12.00am, aku dan mark sedang cuddling. Sangat hangat. Terkadang aku memikirkan jisoo, sebenarnya rosé masih sangat mencintai jisoo, namun karna mark terus2an menekan dia untuk mengakhiri hubungan dengan jisoo, jadi dia menyetujui apa kata mark.

Aku adalah tipikal orang yang jika orang orang didekatku berkata seperti itu, aku akan melakukan apa kata orang tersebut (orang yang aku sayang).

"Chagiya" panggilnya.

"Nee?"

"Horny nihh"

"Huftt.. Markeuu, aku capek. Udah 5 kali lohh"

"Demi aku ya??"

Sebenarnya akhir akhir ini aku sangat risih dengan mark, dia terus terusan menggunakan tubuhku untuk kepuasannya. Padahal dulu dia tak begitu.

"Ntar aja nee, capek"

"Ih jahat!"

"Hmm iya, ayo sini" jawabku sambil membuka kaki.

Rosé pov end

"Do you like it, babe?" tanya mark dengan deep voicenya, rosé hanya bisa mengangguk.

"Roseanne"

Rosé menengok kearahnya.

"Besok aku flight dulu ya ke busan"

"Ngapain?"

"Emmm.. Kerja lah"

"Sama siapa?"

"Bambam"

"Berapa hari?"

"Sehari doang kok, handphone juga aku aktifin terus"

"Uhm okay.."

***

"Aishh! Mark kemana?? Katanya sehari doang, ini udah seminggu gak ada kabar. Dichat & telfon juga gak dijawab" keluh rosé yang sambil mondar mandir dikamarnya.

"UGHHH MARK BANGSAT! LO KEMANA ANJING" teriak rosé.

Rosé mengecek instagram yang membuatnya ia terkejut.

Secret Love [ChaeSoo]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang