"Hoaahhh.." jisoo menguap dari tidurnya, dia bangun pertama lalu disusul oleh jennie.
Saat jennie bangun, dia melihat jisoo sedang beres beres. Dia tersenyum.
"Nak, rajin amat"
"Hehe iya, biar kebiasa nanti kalo udah nikah"
"Hmm udah kepikiran aja nikahan"
"Hehe"
Saat jisoo selesai mandi, dia melihat lisa sudah bangun.
"Jennie-ya, where are you" tanya lisa yang belum sepenuhnya bangun.
"Lagi mandi"
"Ikut"
"Sono"
Lisa lari kecil ke kamar mandi dan mandi bersama jennie. Saat jisoo menghampiri rosé untuk rebahan disampingnya, rosé menarik tangan jisoo hingga menimpa tubuh nya.
"Mau susu" mohon rosé.
"Aish ada mae sama eomma juga!"
"Lagi mandi, bentaran doang"
Jisoo mengangguk dan membuka baju serta branya. Rosé langsung menghisap puting merah muda jisoo yang sudah melambai lambai. Sekarang puting jisoo sudah menegang.
"A-aahh rosééhhh"
Rosé menggigit puting jisoo dengan sengaja.
"Akhhh c-chaengg"
Rosé mengulum nipple jisoo dengan napsunya. Saat sedang enak enak nenen, jenlisa keluar dari kamar mandi dan terkejut saat melihat anaknya sedang meneneni calon hubbynya.
"SHIA" teriak lisa yang langsung menutupi matanya.
"MENG" usul jennie.
Jisoo langsung buru buru memakai bra dan bajunya lagi, rosé pun juga, dia buru buru duduk dari tidurnya.
"Astagaa gak tau tempat ih" ucap jennie yang sambil menggelengkan kepalanya.
"Hehe mianhae ajumma" ucap rosé yang sambil nyengir nyegir.
"Udah sana ganti baju, jadi gak pergi?" tanya lisa.
"JADI DONG" jawab cepat jisoo.
***
Sesampainya di mall, para bottom dan top berpisah.
Jensoo Time
"Eommaaaa mau beli baju dior" rengek jisoo.
"Iya sayang, ayo kesana" ajak jennie dan jisoo mengangguk senang.
"Maaa bagusan yang celana pendek or panjang?"
"Sama sama bagus sih, terserah kamu aja"
"Ok yang pendek"
"Maaa liat itu tuh hoodienya lucuu. Lucuan yang warna putih apa abu abu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [ChaeSoo]✔️
RomanceThis is just a fictional story, not based on a true story! homophobic? under age? get away please 📍Topsé 📍18++ 📍Botsoo/jibot