Hari ini sudah seminggu Aqeela dirumah nya, dan sudah seminggu pula ia menjauhi para wartawan yang ingin mewawancarai nya perihal hubungan nya dengan Rassya yang kandas.
"Kak"panggil Indri.
"Eh Mami, kenapa mi ?"tanya Aqeela.
"Tadi kata kak Ayu, kakak dapet tawaran main film ga usah make casting tapi langsung kepilih, gimana mau ga ? Tapi menurut mami mending di tolak aja ya. Mami takut Kaka kenapa napa"
"Gapapa mi kaka terima aja, lagian rezeki kan ga boleh ditolak. Kakak juga udah baik baik aja kok"balas Aqeela.
"Bener ?"tanya Indri meyakinkan anak sulung nya itu.
"Yakin mi"balas Aqeela.
"Tapi make bodyguard ya kak, Mami ga mau kamu kenapa napa apalagi pasti wartawan bakalan ngewawancarain kakak cepat atau lambat"putus Indri dan dibalas anggukan oleh Aqeela.
...
Beberapa hari kemudian, Aqeela bersama dengan kak Ayu sudah sampai di lokasi syuting tersebut.
Ia tak menyangka ternyata ia mendapat kan peran utama dan lawan main nya adalah Farhan.
Note : yang nonton Meet and Greet DJS kemarin pasti tau Farhan siapa. Yang ngegombalin Aqeela itu lho, yang sampe muka Rassya langsung berubah wkwkwk.
Back to story.
Bahkan Sandrina,Rey,Vio,Arie juga ikut main. Dan tentu itu membuat Aqeela merasa lega karena setidaknya ia tidak merasa canggung.
"Haai"sapa Farhan setelah mereka keluar dari ruang meeting.
"Hai kak"balas Aqeela ramah.
"Hmm lusa mau ga berangkat bareng gua ?"ajak Farhan.
Berangkat bareng ??? Memang film yang berjudul The relationship ini akan mengadakan meet and greet bersama dengan series yang berjudul senja dan reuni sinetron First time. Itu karena banyak sekali yang meminta.
Dan berhubung para sutradara dari ketiga film,Series,bahkan sinetron ini bersahabat jadi mereka langsung menyetujui permintaan para netizen.
"Hmm gimana ya, gua bareng kak Ayu kak"balas Aqeela.
"Gapapa gua jemput nanti"balas Farhan "mau ya ??? Sekalian bangun chemistry kita, kan ga lucu masa pu ga punya chemistry nya sama sekali"lanjut nya
"Hmm gimana ya kak, bukan nya gua ga mau cuma lu kan tau gua lagi ada problem dan gua ga mau karena kedatangan kita bareng diacara nanti ngebuat orang orang mikir kalau lu gua jadiin bahan pelampiasan karena abis putus dari Rassya"ujar Aqeela "maaf ya kak"
"Oke, its oke ga masalah kok. Next time yaaa kita berangkat bareng ke loksyut"
"Hmm iya kak"balas Aqeela "kalau gitu gua duluan ya kak"pamit nya.
"Oh iya, silakan"balas Farhan.
Farhan menatap punggung Aqeela yang kian menjauh. Senyum manis tiba tiba saja tercetak jelas di bibir nya.
"Rassya bego banget duain cewek kayak Aqeela. Kalau gua jadi Rassya pasti gua jaga Aqeela karena Aqeela termasuk tipe gua"gumam Farhan.
...
Dua hari kemudian...
Seperti yang sudah dijanjikan bahwa kini film yang berjudul The Relationship akan melakukan meet and greet bersama dengan series yang berjudul Senja dan juga reuni anak First time dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK (END)
Fiksi RemajaSequel First time DILARANG PLAGIAT !!! DON'T BE DARK READERS !!! Kepanjangan CLBK tuh apa si sebenarnya ??? Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar ??? Tolong kalau ada yang tau apa arti CLBK yang sebenarnya kasih tau Syaqeel (Rassya...