Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, dan minggu berganti bulan.
Tak terasa hari ini adalah pernikahan Alin juga Emyr. Mereka melangsungkan pernikahan di Indonesia, tentu nya.
"Ya ampun gua ga nyangka kalian udah nikah, gua kira kalian bakalan putus"celetuk Richelle tanpa dosa.
Alin dan Emyr yang mendengar itu lantas mendengus sebal. Bisa tidak si anak ini tidak meroasting orang lain ? Sekali saja. Pikir mereka.
"Heh hubungan gua sama Alin mah langgeng, emang lu putus hahaha"ledek Emyr.
"Bodo amat, gua bisa nyari cogan si"balas Richelle.
"Eeet udah kali, kita mau salam salamin nih"sebal Rey.
Memang, setelah ijab kabul mereka langsung resepsi, jeda pun hanya beberapa menit saja.
"Btw selamat ya, semoga anak nya berakhlak kayak gua hahaha. Bye gua mau ketemu sama pacar pacar gua, alias makanan"pamit nya.
"Astaghfirullah, Sand adek lu"gumam Alin prihatin.
"Dia bukan adek gua moon maap, dia adek nya Aqeela"celetuk Sandrina "samawa yaaa, semoga anak nya ga kayak bapak nya yang pernah sad boy"ledek Sandrina.
Hmm mau kakak, mau adek bener bener akhlak nya kelewat banyak :)
"Samawa bro, kalau bisa nanti anak lu cewek ya kan bisa tuh gua jodohin sama Reyhan"canda Rey.
"Ga bakal, yang ada kalau nanti anak gua sama lu, anak gua bisa mati muda"ujar Emyr membuat Rey tertawa.
Setelah Richelle juga Reysan, kini Syaqeel dan Sabrina yang memberi selamat. Oh ya jika kalian tanya dimana Reyhan ? Maka jawabannya anak kecil itu ada tapi tengah bersama dengan Jefkia.
"Aaa selamat Alin, akhirnya lu ga jones"senang Aqeela.
"Istighfar gua ama lu Qeel"ujar Emyr berusaha sabar dan itu membuat yang lain tertawa.
"Selamat juga buat bumil"balas Alin sembari memeluk Aqeela dan tentu dibalas pelukannya oleh Aqeela.
"Selamat ya, btw kalau istri gua udah lahiran kasih kado yang mahal. Gua ga terima kalau kado nya murah. Masa artis kayak kalian ngasih kado yang murah"pinta Rassya.
"Udah udah depresot gua ini, sono sono turun"usir Emyr dan itu membuat Rassya tertawa.
...
"Ammar, lu kenapa ?"tanya Aqeela.
Memang, Ammar juga diundang ke pernikahan Alin juga Emyr hanya saja ia datang sendiri tidak seperti saat kakak nya menikah, ia datang bersama dengan Rania.
"Biasa kak, abis putus karena di doi ketauan selingkuh"beritahu Richelle membuat Syaqeel juga Reysan langsung tersedak.
"Serius ?"tanya Sandrina kaget dan hanya dibalas gumaman oleh Ammar.
"Hahaha rasain, makanya jangan ledekin gua jones"tawa Richelle bahagia.
"Kok gua bahagia ya ?"tanya Rassya heran.
"Mau ketawa udah ketawa aja"sebal Ammar.
"Btw kenapa lu ga ama Selly aja ?"tanya Rassya membuat Richelle membulatkan matanya, kaget. Begitupun Ammar dan yang lain.
"Ogah"tolak Ammar mentah mentah.
"Kenapa ?"tanya Rey penasaran.
"Umur nya tua'an dia, terus dia ga berakhlak. Bisa bisa mati muda gua bang"beritahu Ammar.
"Ammar setan"dengus Richelle sebal.
Tak lama kemudian, Sabrina tiba tiba saja datang sembari menangis disusul oleh Pangeran, Clay-Laura. Reyhan ? Hmm anak kecil itu tengah duduk anteng dipangku oleh Sandrina.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK (END)
Fiksi RemajaSequel First time DILARANG PLAGIAT !!! DON'T BE DARK READERS !!! Kepanjangan CLBK tuh apa si sebenarnya ??? Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar ??? Tolong kalau ada yang tau apa arti CLBK yang sebenarnya kasih tau Syaqeel (Rassya...