Chapter 44

1.5K 132 87
                                    

Tak terasa kini adalah hari pernikahan Rassya juga Aqeela. Banyak sekali dari kalangan artis yang mengucapkan selamat kepada mereka, terutama Syifa dan Angga.

Btw karena author syifangga juga jadi cerita nya disini mereka udah nikah ya. Just stort not real jadi jangan dibawa sampai ke rl ya :) btw author sebenarnya deg degan bikin cerita kayak gini, takut ada yang  war :)

Oke back to story...

"HUAAA SAHABAT GUA LU UDAH MAU NIKAH AJA"heboh Sandrina.

Jika kalian tanya dimana Sabrina dan Reyhan ? Maka jawabannya adalah dua anak kecil imut nan lucu tengah bersama dengan Papi nya, walaupun tadi Reyhan sempat menangis karena tak mau ditinggal oleh Sandrina.

Memang Sandrina, Ratu,Saskia,Vio,Alin,dan Laura menghampiri Aqeela di ruang rias pengantin. Oh ya ngomong ngomong acara pernikahan mereka diadakan di salah satu hotel yang terkenal di daerah Jakarta.

"Masya Allah akhirnya Qeel, jadi juga lu jadi sepupu gua"terharu Saskia.

"Berawal dari ngefans terus cinlok ternyata berjodoh"haru Ratu.

"Ga sabar gua punya ponakan"ujar Vio.

"Aaa makasih all"ujar Aqeela.

"Sama sama my baby girl"balas mereka.

"Lu kapan nyusul Lin ? Cuma lu doang nih yang belum nikah"celetuk Laura membuat Alin mendengus sebal.

"Nanti aja lah, gua masih mau nikmati masa masa remaja gua"balas Alin.

"Heh sadar Lin lu udah tua, bukan remaja lagi"seru Richelle yang tiba tiba saja datang sembari menggendong Reyhan sedangkan Sabrina tengah bersama dengan Rey dan yang lain.

"Belalti tante Alin udah tua dong, telus Mami uga udah tua dong"celetuk Reyhan polos membuat yang lain langsung tertawa mines Sandrina juga Alin.

"Anak lu udah ada bibit nyebelin nya Sand"ujar Alin.

"Kadang gua nyesel nitipin anak anak gua sama Selly, pasti langsung dapet ajaran sesat"lirih Sandrina.

"Btw lu kesini sama siapa Sell ?"tanya Alin.

"Zayyan"balas Richelle seadanya.

"Wiiih udah jadian ?"tanya Ratu dan dibalas gelengan oleh Richelle.

"Why ?"tanya Laura penasaran.

"Dia masih suka galmon'in mantan nya, ogah gua kalau cuma dijadiin pelampiasan"balas Richelle kesal.

"Yaudah tante ghosting aja om Ayan"celetuk Reyhan membuat mata mereka semua membulat, mines Richelle.

WHAT ? ANAK UMUR 1 SATU TAU KATA GHOSTING ??? Jangan heran, tau lah siapa ngedidik dia kayak gitu. Siapa lagi kalau bukan Richelle juga Ammar.

"Rey tau darimana kata itu ?"tanya Aqeela.

"Tante Celly cama Om Ammal"balas nya polos membuat SARS dan AVL menatap kearah Richelle dengan tatapan horor.

"Ck gua ajarin dia tuh biar dia gaul sejak dini"alibi Richelle membuat yang lain mendengus sebal.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan Riri juga Indri.

"Ayo sayang kita turun, tadi Rassya udah ngucapin ijab kabul nya dengan lancar"seru Indri membuat airmata Aqeela langsung turun.

Ia tidak menyangka bahwa kini status nya sudah menjadi seorang istri. Seorang istri dari Rayensyah Rassya Chadwick dan otomatis nama belakang nya pun otomatis berubah menjadi Aqeela Aza Chadwick.

CLBK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang