Chapter 55

996 93 17
                                    

Risa memicingkan mata nya saat melihat siapa yang datang "jiaaah si beban ternyata"gumam nya.

"Najis alay banget, ckckck bisa bisa El suka sama tampang cabe cabean kayak dia. Ga sayang apa dia buang berlian kayak Syaqeela terus mungut sampah kayak dia ??? Iwww"lanjut nya.

"Woi"kaget Syaqeela.

"Astaghfirullah"kaget nya "untung lu sepupu gua"

"Hehehe sorry"balas nya "lagian lu ngapain si ? Ayo ke kelas"

"Itu lho lagi liat si beban"balas Risa enteng membuat mata Syaqeela langsung menatap kearah El yang tengah jalan bersama dengan Zea --- kekasih nya.

"Udah lah ayo, ngapain ngurusin orang, ga guna"ajak nya dan dibalas anggukan oleh Risa.

...

Hari ini kelas X MIPA 1 tengah belajar pelajaran matematika. Syaqeela yang tengah fokus mengerjakan tugas nya, tiba tiba saja merasakan kepala nya sangat pusing, belum lagi tiba-tiba saja ia mimisan.

"Sya, lu kenapa ?"tanya Risa panik.

"Kepala gua pusing banget, Ris"balas nya lemah.

Risa yang memamg panik langsung mengacungkan tangan nya keatas membuat atensi murid menatap kearah nya.

"Iya Risa ada apa ?"tanya bu Cika.

"Syaqeela sakit Bu, saya izin ke uks ya buat anterin dia"izin Risa.

"Owwh baik silakan"balas bu Cika.

"Hilih itu mah caper dia sama El, cih perebut"julid Zea membuat Risa mengepal tangan.

Gadis itu berjalan kearah bangku Zea dab langsung menarik rambut gadis itu kebelakang.

"HEH CABE CABEAN, LU YANG TUKANG PEREBUT !!! HARUS NYA LU SADAR DARI DULU EL SUKA NYA SAMA SYAQEELA BUKAN LU"teriak Risa kesal.

"Aaawww"ringis nya.

"Gua bakalan kasih pelajaran yang lebih dari ini"tajam nya.

Setelah itu ia langsung mendorong kepala Zea bahkan sampai terkena pinggiran meja.

"Eh lu ngapain megang megang sepupu gua ?"tanya Risa sinis saat melihat El sudah berada di bangku nya.

"Gua..."ucap El terputus.

"Gua ga butuh bantuan lu"balas Risa tajam.

Bertepatan dengan itu, Reyhan masuk kedalam kelas nya untuk menyerahkan buku tulis nya.

"Bang Rey"panggil Risa.

"Kenapa Ris ?"tanya Reyhan.

"Tolongin gua ya buat anterin Syaqeela ke uks"pinta nya.

"Bukan nya ada El ?"tanya Reyhan.

"Gua ga sudi, apalagi ngebiarin sepupu gua harus di pegang sama sampah kayak dia"balas nya tajam.

"Hmm tapi lu ga cemburu kan ?"tanya nya.

Kan ga lucu woooiii, masa baru jadian udah putus, eh :v

Memang, Reyhan dan Risa barusaja berpacaran. Setelah dari rumah Rassya dan Aqeela, tiba tiba saja Reyhan mengajak Risa pulang bersama nya dan membawa gadis itu ke pantai dengan alasan ingin mengajak nya melihat sunset.

Saat tiba disana, tiba tiba saja Reyhan langsung mengajak nya berpacaran dan tentu saja ia langsung menerima Reyhan karena ia memang menyukai Reyhan.

"Ngomong bertele tele gua putusin lu"ancam Risa membuat Reyhan langsung buru buru menggendong Syaqeela ala bridal style.

Mata nya membulat saat melihat Syaqeela pingsan, belum lagi darah terus saja mengalir dari hidungnya.

CLBK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang