Chapter 3

1.6K 152 11
                                    

Pagi pagi sekali, Sandrina dan Aqeela sudah datang ke tempat pemotretan. Pemotretan kali ini adalah tas bermerk Channel.

Memang, Aqeela dan Sandrina sudah terbiasa menerima tawaran tawaran seperti ini.

"Capek banget"keluh Sandrina saat mereka barusaja duduk.

Aqeela yang mendengar keluhan sahabat nya itu lantas terkekeh pelan, tapi memang iya pemotretan kali ini sangat lah melelahkan.

"Hubungan lu sama Rassya gimana ?"tanya Sandrina tiba tiba.

Bukan tanpa alasan Sandrina bertanya seperti itu, itu karena Richelle sudah menceritakan kepada nya bahwa akan ada bau bau orang ketiga di hubungan sahabat nya itu.

"Alhamdulillah baik baik aja, kenapa ?"tanya Aqeela.

Sandrina menggelengkan kepalanya "gapapa"balas Sandrina "jangan dengerin omongan orang lain ya Qeel, karena kadang omongan orang lain yang ga kenal kita itu yang bikin hubungan ancur. Lu tau kan sebelum gua tunangan sama Rey, gua sempet hampir putus sama dia gara gara ada yang gosipin gua jadian sama Alwi bahkan sampe viral"lanjut nya.

Memang, Sandrina sempat digosipkan berpacaran dengan Alwi sampai hubungan nya dengan Rey hampir kandas, itu karena Alwi sendiri tidak memberikan klarifikasi ke publik membuat netizen berpikir bahwa Sandrina memang tengah berpacaran dengan nya apalagi Alwi sering memberikan komentar di setiap postingan foto Sandrina, sedangkan ia terus terusan melakukan klarifikasi. Dan karena hal itu membuat hubungan pertemanan nya dengan Alwi sedikit merenggang.

"Makasih Sandyyy, lu emang terbaik. Walaupun emang akhir akhir ini banyak yang ngira Rassya cinlok sama Alexa karena kedekatan mereka, tapi gua berusaha positif thinking mereka kayak gitu pasti buat bangun chemistry kan"ujar Aqeela sembari memeluk sahabatnya itu.

Sandrina tersenyum mendengar nya, ia senang karena Aqeela tidak termakan omongan orang lain yang pasti nya membuat hati nya sakit.

"Cama cama dede bayiii"balas Sandrina sembari membalas pelukan Aqeela.

...

Sedangkan disisi lain, seorang gadis yang tak lain adalah Vio tersenyum miring melihat target baru nya.

Hari ini, Vio datang ke lokasi syuting series yang berjudul Senja, series yang akan tayang sebulan lagi.

Pasti kalian bertanya kenapa Vio ada disini, sedangkan gadis itu tidak ikut main dalam series ini. Jawabannya adalah karena sutradara dari series tersebut adalah Ayah nya sendiri membuat nya bisa sesuka hati datang kemari, apalagi saat ia mendengar info dari Richelle bahwa pho otw masuk kedalam hubungan sepupu kesayangan nya itu.

"Jadi dia ? Cakep si, muka nya polos polos ga tau diri"ujar Vio sembari memperhatikan Alexa yang caper terhadap Rassya.

"So, gimana ? Langsung gangguin apa jangan ?"tanya Richelle.

"Jangan dulu"titah Vio.

"Kenapa ? Eh kalau Syaqeel putus gimana woooiii ???"kaget Alin membuat Vio berdecak sebal.

"Aliiin, dia itu ga kayak lu. Dia itu sahabat kecil nya Rassya yang pasti bakalan bilang mereka cuma sahabatan ke publik terus bisa bisa si Alexa itu malah bilang ke publik kalau gara gara Aqeela, Rassya berubah. Beda sama lu yang emang kenal Rassya pas syuting Ft doang"greget Vio "setau gua dia ratu drama, apa apa diaduin ke publik, gua ngeri dia fitnah Aqeela ngebuat Aqeela dihujat"

"Kita diem dulu, tapi kalau tuh anak semakin ngelunjak bahkan Rassya nyakitin Aqeela untuk kedua kali nya kita bertindak, yang pasti Jeje sama yang lain bakalan ikut"lanjut nya sembari tersenyum smirk.

CLBK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang