"BANGUUUN WOOOIII SAHUUUR"
"SAUR SAUR, AYOOO GUYS KITA SAUUURRR"
"BUKA BUKA, TAKJIL NYA UDAH SIAP NIH"
"RAMADHAN TIBA RAMADHAN TIBA, TIBA TIBA RAMADHAN TIBA TIBA RAMADHAN PADAHAL PAHALA NYA RASSYA MASIH DIKIT HAHAHA"
"BANGUN ANJIR, TANAH NYA UDAH SIAP. SONO PINDAH"
"BANGUN KEBOOO"
Yaaa seperti itu lah teriakan teriakan dari Richelle,Aqeela, Sandrina,dan juga Vio tepat pada kamar Emyr dan juga Rey membuat Rey,Emyr,Rassya,Arie,Kiesha, bahkan Jefan langsung keluar dengan mata yang masih mengantuk.
Sekali lagi author ingat kan, jangan heran kenapa Aqeela bisa barbar seperti itu, karena jawabannya sudah pasti gara gara Vio, Sandrina, juga Richelle yang mengajari nya seperti itu.
"Apa si anjir, masih malem udah bikin rusuh aja"omel Arie.
"Malem kepala lu kotak kayak adudu, ini udah subuh. Gece banguuun !!!"ujar Sandrina.
"Tau nih apalagi si Rey, apa tuh masa udah subuh masih tidur. Ah ga cocok lu jadi pendamping nya Sandy, udah lah Sand mending cari yang baru aja yang lebih jelek"celetuk Richelle membuat kantuk yang dirasakan oleh Rey hilang seketika.
"Yang lebih baik bodoh bukan yang lebih jelek"sinis Sandrina.
Rey menatap tajam kearah Richelle, bahkan jari telunjuk nya menunjuk kearah Richelle "gua sumpahin lu putus sama Farel"
"Sumpahin aja toh nanti si Farel yang bakalan jadi sad boy, kalau gua si bisa ngalihin rasa galau gua ama oppa oppa India lokal"balas Richelle sombong.
"Oppa oppa korea Sell bukan oppa oppa India lokal"gemas Aqeela.
"Hehehe itu maksud nya kakak ku tersayang"balas Richelle sembari memeluk Aqeela dari samping.
Sedangkan Rassya yang melihat itu langsung menarik Aqeela dan memeluk nya, bahkan dagu nya ia letakkan di bahu kanan Aqeela sembari memejamkan mata nya.
"Ih manja lu"cibir Laura.
"Huaaa Aqeela udah kena kuman"pekik Sandrina.
"Diem lu"sinis Rassya.
"Sya sholat gih, kamu juga jorok ih belum cuci muka, gosok gigi"suruh Aqeela.
"Tapi sholat nya bareng ya terus nanti peluk lagi"pinta Rassya.
"Sya lu ga cocok tau jadi manja, bukan nya keliatan gemoy kayak bayi malah kayak lansia"beritahu Rey.
"Bacot lu"sinis nya.
"Kamu tunggu di masjid aja ya, soal nya kalau disini aku takut khilaf"
"Hah ? Khilaf ?"heran Aqeela.
"Iya, khilaf meluk kamu nanti batal lagi. Kecuali udah nikah, apa mau nikah sekarang aja, yuk"ajak nya sembari menaik-turunkan alis nya, menggoda Aqeela.
"CIEEE HAHAY OTW PONAKAN"teriak Alin.
"Pliiisss gece kawin biar nanti pas gua punya ponakan bisa gua ajarin dance kejuuu"suruh Emyr.
"Ih apa si, kuliah dulu"ingat Aqeela.
"Cieee malu malu meong"ledek Rassya membuat pipi Aqeela memerah.
"Jiaaah blushing nih yeee"ledek Laura.
"Huaaa anak gua di blushing'in sama kadal"ujar Ratu dramatis.
"Woi udah woi sholat, sholat lah sebelum di sholat kan"ingat Saskia.
Setelah itu, para girls berjalan lebih dulu ke masjid dan disusul oleh para boys.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK (END)
Novela JuvenilSequel First time DILARANG PLAGIAT !!! DON'T BE DARK READERS !!! Kepanjangan CLBK tuh apa si sebenarnya ??? Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar ??? Tolong kalau ada yang tau apa arti CLBK yang sebenarnya kasih tau Syaqeel (Rassya...