Keesokkan paginya, Aqeela beserta yang lain sudah memulai syuting hari ini. Cuaca kali ini tampak mendung membuat suasana menjadi sedikit dingin. Tapi tidak masalah karena itu tidak membuat kinerja para cast terhalang.
Vio juga Sandrina baru saja duduk setelah beberapa jam yang lalu mereka akting. Sedangkan Aqeela --- si tokoh utama memang masih syuting bersama Farhan --- lawan mainnya.
Vio --- gadis itu memilih untuk melakukan live di Instagram miliknya karena memang sudah lama sekali ia tidak melakukan live.
Flavio.Zaviera tengah melakukan siaran langsung.
"Haaaiii guys"sapa Vio pada orang orang yang menonton live nya.
'Haaaiii kak Viooo'
'Kak Vio ada kak Aqeela nya ga ???'
'Huaaa akhirnya Vio live juga'
'Vio lagi syuting ya ??? Semangaaat'
'Aduh pacar gua cantik banget'
Vio terkekeh pelan saat membaca komentar dari Arie. Lalu gadis itu menatap kearah Arie yang duduk tak jauh dari nya.
"Apa banget dah lu Rie"ujar Arie.
"Salting mah bilang aja kali Vi"ledek Sandrina.
"Diem lu bucin"balas Vio.
"Heh apa apaan lu ngomelin cewek gua"ujar Rey yang tak terima Sandrina di omeli oleh Vio.
"Cewek lu duluan malih yang mulai"balas Arie yang tak terima Vio disalahkan.
"Maaf ya guys, ada iklan"ujar Vio.
Mata Vio melihat kearah username yang tengah menonton live nya. Setelah itu sebuah ide cemerlang muncul di kepala cantik nya.
'Gua bikin panas aaahhh' batin Vio saat melihat Rassya ternyata tengah menonton live nya.
"Kalian pasti nyariin Qeela kan, nah ini gua kasih asupan buat kalian hahaha"canda Vio sembari mengarahkan kamera handphone nya menjadi kamera belakang.
Disana terlihat Aqeela yang tengah beradu akting dengan Farhan bahkan scene mereka tengah berpelukan membuat netizen menjadi gemas dan merasa bahwa Farhan lebih cocok dengan Aqeela ketimbang Rassya, bahkan tak jarang para netizen mentag account Instagram Rassya,Aqeela, juga Farhan.
"Iiihhh mereka cocok banget sumpaaah, gua shipp bangeet"celetuk Sandrina sembari menonton live Instagram Vio.
Bukan tanpa alasan ia berkata seperti itu, itu karena ia juga tahu bahwa Rassya tengah menonton live Instagram Vio jadi sekalian saja ia panasi mantan kekasih dari sahabat nya itu.
"Lebih cocok yang mana nih Sand ? Yang sekarang apa yang dulu ?"tanya Vio.
"Yang dulu ? Yang mana ? Yang lawan main Aqeela di First time ??? Yaaa menurut gua lebih cocok sama yang sekarang lah"balas Sandrina enteng.
"Hahaha cewek gua bisa banget ngejawab nya"ujar Rey.
...
Disisi lain, Rassya yang tengah menonton live Instagram Vio lantas langsung membanting handphone nya membuat Alin,Richelle,Emyr, juga Alexa menatap kearah nya dengan tatapan kaget.
"Iphone cuuuy"komen Emyr yang melihat handphone Rassya sudah hancur tidak terbentuk.
Sebenarnya syuting series ini masih berlangsung hanya saja sebentar lagi akan selesai, dan Rey juga tengah izin untuk syuting di film sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK (END)
Fiksi RemajaSequel First time DILARANG PLAGIAT !!! DON'T BE DARK READERS !!! Kepanjangan CLBK tuh apa si sebenarnya ??? Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar ??? Tolong kalau ada yang tau apa arti CLBK yang sebenarnya kasih tau Syaqeel (Rassya...