"Cut"
"Break yaaa"ujar salah satu kru.
"Oke om, makasih"all.
"Iya sama sama"balas nya.
Aqeela langsung berjalan kearah Vio cs, sedangkan Rassya berjalan kearah Saskia cs. Kini keadaan lokasi sangat lah canggung bagi mereka berdua dan yang lain.
"Kok lu ngejauhin Aqeela ? Bukan nya lu masih suka ?"tanya Kiesha.
Memang perihal Aqeela yang mengatakan bahwa gadis itu menyerah dan menyuruh nya untuk berhenti belum ia kasih tau kepada Saskia,Jefan,Ratu, juga Kiesha.
"Aqeela nyerah, dia capek. Gua ga mau nambahin beban dia lagi, mungkin emang gua sama dia lebih cocok jadi mantan"beritahu Rassya membuat mereka mines Saskia membulatkan mata nya, kaget.
"Lu serius ? Ga lagi bercanda kan"kaget Ratu dan hanya dibalas deheman oleh Rassya.
...
Richelle lagi lagi mendengus sebal. Hei bagaimana tidak sebal, ia tadi tengah asik memainkan handphone nya tapi harus terhenti karena Sandrina dan Rey tiba tiba saja menarik tangan nya membuat gadis itu mau tidak mau mengikuti dua makhluk bucin ini.
"Ck jadi lu ngajak gua kesini mau ngapain si ilah ?"tanya Richelle sebal.
"Minta anterin beli kebab"balas Sandrina.
"Plus pamerin ke lu kalau gua sama Sandy lagi uwu uwu'an"lanjut Rey dengan tak berdosa nya.
"Makanya punya pacar jangan ambis banget, hahaha kasian di tinggal lagi"ledek Sandrina "putus aja sono lu sama Farel, terus nyari yang baru"
"Astaghfirullah ajaran lu sesat banget kayak diri lu"balas Richelle sembari mengelus dada nya, berusaha sabar.
"Kalau cewek gua sesat, lu apa hah ?"tanya Rey "enak banget nih anak kalau ngomong ga pernah di asah dulu"
"Gua mah anak alim, ga kayak lu pada memperlihatkan ke uwu'an di depan mata anak kecil nan gemoy kayak gua"balas Richelle.
"Gemoy apaan lu mah jelek iya"balas Rey membuat Richelle mengepalkan tangannya, berusaha menahan amarah.
"Diem lu bucin, lama lama gua racunin juga nih otak Sandy biar mutusin lu terus jadi sad boy deh kayak Rassya. Hahaha"
"Astaghfirullah ente, jahat bener sama ane"balas Rey dramatis.
"Ga usah drama lu, ga cocok sama tampang lu"balas Richelle.
"Udah udah mending ribut aja daripada diem dieman, puyeng gua denger nya"lerai Sandrina.
"Ga waras lu"setelah mengatakan itu, Richelle langsung berjalan meninggalkan mereka.
"Dih ga sadar diri"ujar Rey.
"Huh untung bukan adek gua"ujar Sandrina.
...
Aqeela --- gadis itu menghentikan langkahnya saat melihat Riri --- mama Rassya yang tengah asik ngobrol dengan Kak Ayu.
'Aduh gimana nih' batin Aqeela.
"Aqeela, sini"ajak Riri membuat Aqeela tersentak kaget.
"Assalamualaikum Tante"ujar Aqeela sembari mencium punggung tangan Riri.
"Wa'alaikumsalam sayang"balas Riri sembari tersenyum manis "ih manggil nya mama aja ga usah tante"lanjut nya membuat Aqeela tersenyum.
"Hehehe iya ma"balas Aqeela.
"Oh ya kamu liat Rassya ga ? Dia kemana si ? Padahal mama kan mau ajak kalian makan siang bareng, mama bikin masakan lumayan banyak soal nya"tanya Riri membuat Aqeela terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK (END)
Fiksi RemajaSequel First time DILARANG PLAGIAT !!! DON'T BE DARK READERS !!! Kepanjangan CLBK tuh apa si sebenarnya ??? Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar ??? Tolong kalau ada yang tau apa arti CLBK yang sebenarnya kasih tau Syaqeel (Rassya...