Chapter 56

893 82 29
                                    

Si kembar menatap kearah ruang rawat kakak nya. Disana ternyata kakak nya sudah sadar dan tengah ditemani oleh Rassya dan Aqeela.

"Bersikap biasa aja"pesan Faraz dan dibalas anggukan oleh Fariz.

Memang, sepulang sekolah si kembar langsung menuju ke rumah sakit. Hati mereka tak tenang jika tidak melihat keadaan sang kakak secara langsung.

"Wiiih balik ke rumah lu yang sebenarnya kak ?"tanya Fariz dengan nada meledek.

"Diem lu bucin"sinis Syaqeela membuat Fariz terkekeh mendengarnya.

"Oh ya Daddy, Faraz mau home schooling dong"pinta Faraz tiba tiba.

"Fariz juga"imbuh nya.

"Lho kenapa ? Tumben"heran Rassya.

"Soal nya mau ngerasain sekolah dirumah, itung itung ngabisin duit Daddy"balas Faraz enteng.

Percayalah itu hanya bualan semata, mereka meminta kepada Rassya untuk home schooling agar bisa menemani sang kakak.

"Dan lu kak harus home schooling"suruh Fariz.

"Bener, karena kita berdua home schooling, jadi lu harus ikut ikutan. Inget tugas kakak jagain adek nya"saut Faraz membuat Syaqeela mendengus sebal.

"Pengen banget gua patahin tulang lu berdua"sebal Syaqeela.

"Kayak kuat aja lu"ledek Faraz.

"Udah udah jangan berantem, mending makan yuk"lerai Aqeela.

"Suapin ya Mommy"pinta Fariz manja.

"Ga, apaan lu modus ke istri gua. Punya tangan kan"sinis Rassya.

"Astaghfirullah Dad, itu Mommy Fariz lho. Jangan dzholim"balas Fariz.

"Heh kalau ga karena gua lu juga ga bakalan lahir kali"balas Rassya.

"Ihh cemburuan banget"julid Faraz.

"Aaa kamu jangan mau ya ay suapin mereka, mending suapin aku aja"ujar Rassya manja.

"Astaghfirullah Daddy, inget udah punya anak 3"heboh Syaqeela.

"Biarin"balas Rassya sembari memeluk tubuh Aqeela dari samping, bahkan kini dagu nya ia taruh di bahu kanan Aqeela.

"Sya yang bener aja lah, masa kamu cemburu sama anak sendiri"heran Aqeela.

"Yaaa abis kamu jarang manjain aku si"ambek nya.

"Sadar Dad muka Daddy ga ada imut imut nya sama sekali"julid Faraz.

"Sumpah gua yakin pasti lu berdua anak nya Selly, suka banget ngeroasting gua"sebal Rassya.

"Daddy nya aja yang lemah, ga bisa lawan"imbuh Fariz enteng.

"Depresot gua punya anak kayak lu berdua"stress Rassya.

Aqeela terkekeh mendengar nya, diusap nya rambut Rassya "yang sabar, aku tau kamu kuat"ledek Aqeela.

"Udah ah Faraz mau makan, capek ngeliat keuwuan tanpa batas"sindir Faraz.

"Makanya jangan jomblo"ledek Rassya.

Bahkan dengan sengaja Rassya mencium pipi Aqeela didepan si kembar dan Syaqeela dan tentunya itu membuat mereka histeris kaget, sedangkan Aqeela langsung menundukkan kepalanya, malu.

"DADDY"teriak mereka.

"Sya, kamu mah aku malu"cicit Aqeela.

...

"Wiiihhh ada calon mantan abang ipar"ledek Reyhan saat melihat Pangeran datang.

"Ga usah ngeledek lu"sinis Pangeran.

CLBK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang