Jangan lupa vote dan komen <3
{~~~}
"Yoora Nanti malam jangan kemana-mana loh ya, ayah ngajakin kita buat makan malam sama rekan kerjanya".ucap areum ibu dari gadis bernama yoora"Hah! Yoora gak bisa bun nanti malam yoora mau kumpul bareng teman-teman".jawab yoora yang nampak terkejut dengan ucapan sang Bunda.
"Tapi ini lebih penting loh ra,kalo kumpul bareng teman-teman kan bisa kapan saja". sambung areum membujuk yoora
"Ayah..." rengek yoora kepada minho ayahnya berharap agar tetap mengizinkan dirinya pergi bersama teman-temannya.minho hanya berdehem tanpa menoleh dengan mata yang masih tertuju pada acara tv nya.
Yoora hanya bisa mencebikkan bibir nya karena melihat respon sang ayah tidak sesuai dengan dugaannya.lalu ia melirik abangnya, yang sedang asyik menonton tv.
"Abang...tolong yoora dong".ucap yoora pada abangnya.seokjin melihat yoora heran,"Dih,kok jadi abang sih ra,udah turutin aja ya".ucap seokjin lalu kembali melihat siaran tv nya.seokjin memiliki nama tersendiri buat yoora yaitu rara.melihat reaksi abangnya yoora jadi tambah kesal ia memutuskan kembali kekamarnya yang berada di lantai dua dan membanting pintu lumayan keras.
orang tuanya hanya bisa menggelengkan kepalanya saja."Yah,apa ini gak terlalu cepat buat yoora".ucap areum yang sebenarnya masih belum yakin dengan keputusan suaminya."Bun, kita udah lama rencanain ini semua".
jawab minho seraya meyakinkan istrinya bahwa yoora mereka akan baik-baik saja dengan keputusan yang ia buat.areum hanya tersenyum sambil mengelus bahu suaminya itu seakan ia yakin dengan keputusan yang telah suaminya buat.
...
"Yoongi,kamu gak mau nanya kenapa papa minta kamu buat datang ke sini?".tanya seo joon Karena heran melihat anaknya yang sedari tadi berkutat dengan berkas-berkas yang ada di depannya.
"Yoongi kamu dengar gak papa ngomong". teriak seo joon kerena melihat sang anak tidak menghiraukan apa yang ia katakan.
"Kenapa?".tanya yoongi yang sudah selesai dengan berkasnya."Berhenti bekerja, hari ini hari libur".seo joon mulai geram.yoongi pun beranjak dari duduknya dan berjalan menghampiri papa nya.
"Nanti malam papa akan ada acara makan malam bersama rekan kerja papa om minho, kamu harus ikut".ucap seo joon
Yoongi hanya Melihat kearah ayahnya."Tidak ada penolakan".tegas seo joon pada yoongi.lalu yoongi berjalan lagi menuju meja kerjanya dan melihat kembali berkasnya.
"YOONGI!".teriak seo joon pada yoongi.dan yoongi hanya bisa menarik nafasnya kasar dan meletakkan berkasnya kembali."Iya".lalu yoongi berjalan melewati papanya.Hana ibu dari Yoongi dan istri dari seo joon.
Hana hanya bisa tertawa saja melihat kelakuan anak dan suaminya.menurutnya itu semua sudah biasa terjadi bukan pertengkaran besar tapi hanya pertengkaran kecil yang menurut nya lucu.
...
"Yoora..bangun..kita harus siap-siap buat pergi makan malam nih".ucap areum pada yoora sambil menggoyangkan badan anaknya.bukannya merespon yoora malah menarik selimutnya sampai menutupi puncak kepalanya dengan selimutnya."Aih anak ini,bangun yoora".ucap areum pada yoora.tapi yoora tidak merespon perkataan areum
"15 menit 15 menit". pinta yoora pada bundanya."engga ayo cepat bangun".areum masih berusaha membangunkan anaknya."10 menit lagi sih bun".ucap yoora sambil merengek."malah nawar, cepat bangun.nanti bunda siram pakai air dingin mau".ucap areum pada yoora.tapi itu sama sekali tidak mempan bagi yoora
"5 menit deh bun".tawarnya lagi pada areum."YOORA!".teriak bundanya dan dengan cepat yoora bangun dan duduk di atas kasurnya."Iya...nih yoora bangun bunda".ucap yoora pada bundanya dan berjalan kearah kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...