.
.
.
.
.
.
.
.
.
.✨✨✨✨
Ini hanya sekedar info ya guysss...aku buat cerita lagi yang mungkin bakalan kalian suka...ini alur cerita nya tentang anak yang selalu di bandingin dengan orang lain.anak Broken Home...
Mungkin kalian akan suka sama jalur ceritanya...jika kalian penasaran bisa baca aja langsung jangan lupa kasih komen dan vote kalian sebanyak-banyaknya...
Terkadang apa yang kita pikirkan tidak sama dengan orang lain.menjadi dewasa ternyata sangat berat.jika saja ada mesin waktu Doraemon maka semua orang akan bisa kembali ke masa lalu.
Seperti itulah clara.gadis berusia 19 tahun yang selalu bertahan dengan semuanya.semua kisahnya yang orang lain tidak tahu.kesedihannya yang jarang bahkan tidak pernah orang lain tahu.semua hanya topeng yang di pakai olehnya untuk menutupi semuanya.
Topeng yang selalu ia gunakan untuk menipu seluruh dunia bahwa ia baik-baik saja.berlagak konyol,ceria,fine di depan sahabat-sahabat nya.
Tapi,naas sebuah kecelakaan beruntun mengambil nyawanya.membuat ny koma sangat lama.yang membuat dirinya melupakan semua orang yang ia sayang tak terkecuali orang-orang yang ada di kejadian kecelakaan itu.tapi,dengan bantuan dan dukungan semua orang yang ia sayang.ia kembali mengingat kepingan demi kepingan memori tentang mereka.
Hii semuanya para readers aku ada buat cerita baru nih siapa tahu berminat mampir...
Cus lah mmpir bisa kli siapa tahu suka sama crita aku yang satu ini...baca guysss jangan lupa baca...vote dan komen jangan lupa banyak-banyak kasih vote komen nya...karena vote dan komen kalian bermanfaat buat penulis...
Tentang Clara dengan sejuta kesedihan nya
Tentang Clara dengan senyum palsu nya
Tentang Clara dengan sejuta kebahagiaan palsu nya
Tentang Clara dengan kehidupan yang menurutnya sangat memuakkanMati?adalah hal yang selalu ingin clara lakukan.tapi,semua orang yang menyayangi nya selalu menggagalkan nya.hidup nya hanya sebagai boneka hidup.ia sendiri tidak tahu bagaimana jadinya dirinya jika tidak memiliki keluarga angkat yang sangat menyayangi nya bak anak sendiri.
Bagaimana jadinya jika clara yang baik,receh,random,ms.annoying berubah menjadi dingin dengan keluarga kandungnya sendiri.bukan clara yang mau menjadi seperti itu tapi keadaan yang memaksa nya buat seperti itu.
"lo gak suka?lo tinggal bilang aja sama Albert om kesayangan lo itu untuk ngusir gw dari rumah ini, gampang kan?!".ucap clara enteng.
"lo gak boleh ngomong gitu clar bagaimanapun dia itu papa lo".
"Papa lo bilang?papa mana yang nge-bandingin anak nya sendiri sama lo.papa mana yang gak pernah puas sama apa yang di kerjakan anak nya?papa mana an?".emosi clara.
"lo gak pernah tahu jadi gw gimana.lo gak pernah tahu betapa sakitnya hati gw di saat papa gw sendiri itu gak pernah bangga punya gw.gw selalu salah di mata nya".
"lo tahu di setiap harinya itu gw berusaha buat jadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.dari hari-hari berikutnya.tapi,semua percuma gw lakukan".
Hah!AuryN ada pembaruan sedikit nih guyss,so silahkan mampir jngn lpa ksh vote dan komen ke crita ini guysss karena vote kalian berguna buat penulis kayak aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfic⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...