Jangan lupa vote dan komen <3
{~~~}
"Iya ada apa ra?".
"Hari ini lo sibuk gak?gw mau ngomong".ucap yoora.
"Enggak terlalu sih,bisa lah walau sebentar,gw usahain buat Lo".
"Seriusan?gak ganggu kerjaan lo?".tanya yoora."kalo lo sibuk sih ya gak papa,lain kali aja". sambung yoora.
"Enggak,bisa kok ntar gw datang,dimana?".
"Di toko gw".
"Heum ok deh, tunggu gw sekitar 15 menit gw nyampe".
Lalu sambungan telfon mati.yoora melanjutkan kerjaan nya.membuat desain untuk ikut dalam peragaan busana terbesar di korea.memang masih lama sih tapi desain harus ia rancang sedemikian rupa agar bisa memuaskan banyak orang.
Agar semua orang tertarik dengan desain-desain nya.hari ini ia sedang ada di toko nya.toko yoora sudah bisa di bilang bisa di tempati hanya tinggal memasukkan busana-busana hasil karyanya nanti.
15 menit...
"Nunggu lama ya ra".ucap wanita itu saat sudah sampai di toko yoora."Enggak kok,lagian gw jugak lagi ngerjain ini".ucap yoora sambil memperlihatkan desain yang ia buat."Cantik banget ra".jawab wanita itu."eoh ya apa yang mau lo bilang".tanya wanita itu."Lo tahu kan ada peragaan busana terbesar di korea bulan depan.nah lo bisa gak jadi model gw?lo sama lea,gimana?".tanya yoora pada wanita itu.
"Ya bisalah ra,masa enggak".ucap Shela. Han Shela. Model yang pertama kali mengajak yoora bekerjasama dengannya.model yang sudah jalan di catwalk manapun.memulai debut modelnya untuk Prada. Lalu jadi model untuk Fendy dan lainnya.
"Eh ra berarti entar gw sama lea". tanya shela."iya gw masih mikirin siapa model satu lagi".jawab yoora."minji sama lala gimana?".tanya shela."mereka juga mau show".ucap yoora."Tenang ra,ntar gw bantu cariin model satu lagi".ucap shela."eoh ya ra, setelah ini lo mau ngapain?".tanya shela.
"Gak ngapa-ngapain sih, emang nya kenapa?". tanya yoora."kita makan yuk ra".ajak shela."Ok".lalu mereka beranjak dari duduknya dan keluar dari toko.
...
"Yoora mana? biasanya tuh anak ke sini?".ucap lucas."entahlah mungkin dia sibuk buat desain nya".ucap minji."eh lo berdua enggak sibuk".ucap lala pada woojin dan juga lucas."kita kan belum jadi CEO,jadi belum terlalu sibuk".ucap woojin."ntar kalian datang ya, setelah itu kita makan-makan".ucap woojin.
"Iya di restoran woojin dan semua gratis".ucap lucas asal."iya".ucap woojin."Hah! restoran gw?gratis?".ucap woojin yang terkejut setelah ia mengiyakan ucapan lucas."sekali-kali ji".ucap lea pada woojin."iya deh iya".ucap woojin pasrah.
"Hii guys".sapa yoora saat mereka berdua sudah sampai di restoran milik woojin."Hii ra".sapa balik mereka."eh ada lo juga shel".ucap lea pada shela."Hii semuanya".sapa shela saat sudah duduk di sebelah yoora."Hii juga". mereka melihat shela."Lo gak ada kerjaan?".tanya minji pada shela."Enggak,gw barusan dari toko yoora sekalian deh,lapar juga nih gw".keluh shela pada yang lain.
"Eh ji gw pesan makanan deh,lapar gw".ucap shela pada woojin."pesan aja".jawab woojin.lalu shela mengambil daftar menu yang ada di meja dan mulai melihat menu yang ada di sana."gimana kerjaan lo shel".tanya lala pada shela."Yah gitu sih,lancar".jawab shela santai."Lo ikut yoora kan di peragaan busana itu?".tanya lea pada shela."Ikutlah". jawabnya pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfic⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...