Extrapart II

43 13 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

"Saya kehilangan kamu ra.kamu pergi dari hidup saya untuk selamanya.tapi,kamu tidak akan pernah pergi dari hati saya.kamu selalu ada di sisi saya."
-Yoongi

***

Hari ini,pagi ini yoongi masih terjaga.mata sayu dan lembab itu masih terbuka saat ini.jaga-jaga siapa tahu yoora akan bangun.tangang pucat itu meraih tangan yang lebih pucat darinya."kamu belum juga bangun ra?". tanya yoongi.hanya ada dirinya dan yoora saat ini."ayo bangun sayang.kamu udah tidur terlalu lama".ucap yoongi.mata itu terus menatap yoora sang istri yang saat ini hanya terbaring lemah.

Mesin EKG masih berbunyi menandakan bahwa masih ada denyut jantung yoora."sayang pagi sudah kembali menyapa.kamu belum bangun juga?".tanya yoongi.suara ketukan pintu terbuka."yoongi".ucap areum."mah".jawab yoongi.ada areum dan juga minho."kamu belum makan dari semalam kan?ayo makan mama buatkan makanan untuk kamu?".ucap areum."nanti aja ma.yoora juga belum makan yoongi bakalan nunggu yoora".

"Kamu harus makan sayang.kalau kamu sakit siapa yang bakalan jagain yoora".ucap hana yang sudah ada di sana bersama dengan seo joon."tapi,yoora juga belum makan bunda.yoora juga harus makan kalau yoongi makan".jelas yoongi."nanti yoora pasti bakalan makan.kamu makan dulu".ucap hana."nanti bunda".jawab yoongi.

Tak berselang lama datang lah sia, Dongwook, taehyung dan juga jimin."kalian sudah datang?".tanya areum."istirahat aja dulu bro.gantian yang jaga yoora biar kita".ucap taehyung."gak papa".jawab yoongi."yoora udah ada perubahan?".tanya jimin."belum.semalam dokter yang datang buat meriksa keadaan yoora bilang kalau yoora belum ada perubahan".jelas yoongi.

Di luar sudah ada sahabat-sahabat yoora.walaupun mereka tidak bisa masuk kedalam karena di ruang itu tidak boleh terlalu banyak orang.sengaja yoongi memilih kamar VVIP untuk yoora.agar yoora nyaman.mereka hanya bisa melihat yoora dari balik jendela."gimana keadaan yoora ya".tanya minji."gw yakin yoora bakalan baik-baik aja kok".jawab lala.

"Semoga yoora baik-baik aja kita berharap yang terbaik aja buat yoora sekarang".jawab lea.nana,chan,bae, jungkook mereka menemani yang lain juga.mereka juga memang akan melihat yoora.yoora adalah sahabat semuanya.sahabat semua orang.

***
Hari sudah siang.jam menunjukkan sekitar pukul 11."sudah waktunya makan siang ra".yoongi selalu mengajak yoora berbicara siapa tahu aja yoora bakalan merespon ucapan nya.wajah pucat itu menatap wajah yang lebih pucat darinya lagi.yoongi berdiri dari duduk nya hendak menutup gorden yang menyilaukan wajah yoora.

"HEUHH..".

Langkah yoongi terhenti saat melihat yoora bergerak.tubuh yoora menegang saat itu juga."ra..ra". panggil yoongi.tubuh yoora yang semula menegang kini kejang."ra..kamu kenapa ra?".tanya yoongi.dengan sigap yoongi menekan tombol merah.areum,hana,minho,seo joon,sia, Dongwook, taehyung,jimin, seokjin dan juga eunji masuk ke dalam dengan langkah tergesa-gesa.

Begitu juga dengan dokter yang baru saja tiba."sayang".ucap yoongi sekali lagi."biar kami memeriksa nya".ucap dokter tersebut."kalian silahkan tunggu di luar terlebih dahulu".ucap dokter itu kembali."saya akan tetap di sini bersama dengan istri saya".jelas yoongi."biarkan dokter menanganinya terlebih dahulu".ucap seokjin.

Mereka semua keluar dengan raut wajah yang khawatir.semua orang saat ini sedang mengkhawatirkan yoora.sahabat nya juga sama.perasaan mereka tidak tenang saat ini.

20 menit berlalu akhirnya dokter dan suster itu keluar dengan raut wajah yang tidak bisa diartikan."bagaimana keadaan istri saya dok?dia sudah baik-baik saja?apa yang terjadi pada nya?kenapa anda tidak menjawab saya dok?". pertanyaan bertubi-tubi di lontarkan yoongi untuk dokter itu."maaf".satu kata yang berhasil membuat semua orang terkejut.

"Maaf, pasien tidak bisa terselamatkan lagi.denyut nadi nya hilang.kami tidak bisa menangani nya lagi".jelas dokter itu."gak..gak mungkin dokter bercanda kan?istri saya selamat.istri saya gak mungkin meninggalkan saya".ucap yoongi.suasana di sana sangat haru.seluruh tangis yang mereka tahan saat ini pecah sepecah-pecah nya.areum dan hana sudan tidak menahan air mata mereka lagi.luruh sudah pertanahan yang buat taehyung dan jimin untuk tidak menangis.

Sia sudah berada di dekapan Dongwook saat ini.sama hal nya seperti sia nana juga sudah mendekap lulu akibat lulu menangis.semua orang menangis.semua orang masih tidak menyangka akan hal ini.tangis semua orang pecah.yoongi kembali masuk kedalam ruangan yoora.melihat selang-selang dan ventilator sudah di cabut dari tubuh istrinya.ia mendekati brankar itu dengan langkah gontai."kamu gak akan ninggalin saya kan ra? kamu gak akan pergi kan?".tanya nya.

"Ayo bangun sayang..bangun.. hiks".

"Jangan tinggalin saya ra.kamu janji gak akan pergi dari sisi saya.kamu..k-kamu sekarang pergi ninggalin saya.gak adil ra.semuanya gak adil.tuhan ambil kamu secepat ini dari saya".

***

Sore ini di tempat yang sakral saat nya yoora untuk pergi ketempat pengistirahat nya yang terakhir. yah Rumah Abu saat nya yoora di letakan di sana.abut yoora di letakan di sebuah lemari kaca dengan hiasan yang sangat indah.foto-foto berukuran kecil milik yoora sudah ada di sana."lo..l-lo cepat banget pergi nya ra?k-kita belum ajak lo jalan-jalan.r-rencana yang kita bikin dari semula hancur semuanya". taehyung berbicara terbata-bata.

"L-lo mah jahat.lo ninggalin gw dan semua orang di sini.liat bunda ra!".ucap jimin."gw dan taehyung bakalan sering ke sini buat jengukin lo".lanjut jimin mengutarakan isi hati taehyung saat ini.karena posisi nya taehyung sudah luruh dan terduduk lemas.air mata yang terus jatuh di pipi semua orang."baik-baik di sana ya dek.semoga kamu bahagia di sana..hiks..hiks..".tangis sia.

"Kamu..ternyata tuhan lebih sayang sama kamu ya dek.maaf kakak belum bisa jaga kamu dengan baik.kakak bakalan sering datang ke sini".lanjut seokjin.eunji tidak bisa berkata-kata lagi melihat abu adik ipar nya."sayang bunda..bunda di sini sama ayah.kita bakalan selalu kuat kok.kamu tenang aja ya sayang.tuhan lebih sayang sama kamu.bunda sama ayah bakalan sesering mungkin datang ke sini".ucap areum di sela-sela tangisannya.

"Sayang mamah, mama minta maaf ya karena belum bisa jadi ibu mertua yang baik buat kamu.tapi,kamu tenang aja mama dan papa akan jagain yoongi untuk kamu.kamu bahagia ya di sana".ucap hana menyudahi kalimat nya."hii ra..kita semua ada di sini.lo gak sapa balik kita ra?betul ra, tuhan memang lebih sayang sama lo.lo harus baik-baik aja di sana ya.harus sih.gw di sini mewakilkan mereka semua.kita sayang sama lo ra.kita gak bakalan ngelupain lo.dan kita bakalan sesering mungkin datang ke sini".ucap woojin panjang lebar.

Semua orang Keluar dari rumah abu itu.menyisakan yoongi sendiri.tangan lemah itu terangkat untuk mengusap kaca lemari abu milik yoora."saya..saya sayang kamu ra.melebihi apapun.saya akan terus datang ke sini buat liat kamu.saya akan bawa bunga dan foto kamu ke sini.biar semua orang tahu bahwa saya sayang kamu.saya cinta kamu Min Yoora.maafin saya belum bisa jaga kamu dengan baik.saya gak akan pernah lupain kamu dengan mudah.dan tidak akan pernah ada orang lain selain kamu di hati saya".

"Saya akan jaga diri saya dengan baik.kamu tenang aja.kamu bahagia terus ya di sana.nanti kita ketemu lagi di dunia kamu dan di dunia berikutnya.saya pergi dulu".yoongi mengusap lemari abu itu.mata nya kembali mengeluarkan air mata.

Akhirnya sang pemeran utama pergi meninggalkan tokoh yang sangat menyayangi nya.akhirnya yoora pergi meninggalkan sejuta dan begitu banyak kenangan bagi mereka semua. Hari ini,di jam ini,deti ini juga semua orang tahu bahkan semesta juga tahu yoongi kembali ke pangkuan sang tuhan.tuhan lebih menyayangi nya.

Ada kalanya sesuatu,seseorang atau apapun itu tidak bisa tinggal dalam hidup kita — sekuat apapun kita berusaha.mungkin sudah saatnya melepaskan. dan
tersenyumlah, toh jika dia tidak bisa
tinggal dalam hidup kita, kita selalu bisa
membuatnya menetap abadi dalam hati
dan kenangan terbaik.

Hiii guysss gimana?suka gak sama Extrapart nya?bom komen dan bom vote ya guys...masih ada 1 chap lagi kok guys buat kalian yang penasaran akhir cerita yang sebenarnya gimana?

So tetap stay tune ya dan tunggu 1 chap lagi bakalan aku up..jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyak nya..

Karena semua itu gratis...Nanti bakalan Ada ENDING nya kok guyss...kalian tungguin ya..aku bakalan up secepatnya..jangan jadi pembaca gaib ya guys yang gak ninggalin jejak vote dan komen 😊✌️

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang