30.untidy

36 22 1
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

***

11 bulan berlalu...

Sudah sebelas bulan berlalu.11 bulan sudah berlalu semenjak kejadian waktu yang hari itu.taehyung dan juga jimin menepati omongan mereka. Omongan di mana mereka tidak akan kembali ke korea sampai kapan pun.

Yoora dan yoongi pun memiliki hubungan yang tidak baik-baik saja.Yoora sering melamun,makan nya selalu tidak teratur.

Di sini di Rusia saat ini 13:39 taehyung duduk di balkon mansion nya.menatap foto yang ada dirinya,yoora dan juga jimin.

"Gw rindu lo ra.sepupu gw".monolog nya."maaf ego gw terlalu tinggi ra".ucap taehyung."gw sayang sama lo ra".jelas taehyung.

Di sisi yang berbeda saat yoora ada di rumahnya.sendiri menatap kosong pemandangan yang ada di depannya.yoongi hanya bisa melihat istri nya dari pintu kamar nya.yoora seperti orang yang Ah men-deksripsikannya saja payah.

"Ra". panggil yoongi.yoongi berjalan menghampiri yoora.yoongi berjongkok di depan yoora.meraih tangan yoora."Maaf kan saya ra".ucap yoongi.tidak ada jawaban sama sekali dari yoora."Ra..jangan seperti ini".lanjut yoongi.

"shut up!".jawab yoora."Get out of here. It's all your fault".jelas yoora."saya tahu saya salah.saya akan memperbaiki semuanya".jelas yoongi."too late..everything too late".jawab yoora lagi.sekarang yang ada di depan nya ini bukan yoora.

Yoora yang baik, mempunyai bahasa yang sopan sekarang sudah tidak ada.sekarang hanya ada yoora yang kasar dengan bahasa nya.yoora yang selama ini tinggal jauh di Rusia balik ke korea."I don't want to see you. Get away from me. I hate you".jelas yoora.

"Dengerin saya dulu ra".jawab yoongi."I'm tired of always listening to you. There are other words besides sorry and sorry". sekarang yoora sudah bangkit dari duduknya."yoora capek yoon". lanjut yoora.

"Yoora cuman mau yoongi berubah.dan yoora mau taehyung sama jimin balik ke sini".jelas yoora."semuanya hancur".lanjut yoora sambil terisak-isak."saya akan p-".

"Basi yoon".potong yoora."Everything that yoora kept from mom and dad has been destroyed".jelas yoora."sekarang mereka semua sudah tahu seperti apa kamu yoon". lanjut yoora."pergi yoora mau sendiri.let me alone".ucap yoora.

Yoongi hanya bisa menuruti apa yang di katakan yoora.yoongi berjalan keluar dari dalam kamar."Mana yoora?".tanya minji."di kamar".jawab yoongi.minji dan yang lain masuk kedalam kamar yoora.melihat nanar sahabat mereka.

"Ra kita datang".ucap woojin."jangan bosen sama kita ya ra".imbuh lucas."lo gak mau nyapa kita ra". sambung chan."oh Ayolah ra liat kita datang".sambung nana."ra".panggil lea."jangan seperti ini ra".ucap lea."ayolah ra".sambung lala.

"Biarin gw sendiri dulu ya".jawab yoora.lalu mereka hanya menghela nafas mereka."ini semua bukan salah lo ra".ucap minji."gw terlalu baik ya sama orang".tanya yoora."atau gw yang terlalu bodoh".tanya yoora lagi.

"Enggak kok ra.udah ya ra gak usah di pikirin.taehyung sama jimin pasti bakal balik kok ke sini.mereka kan gak bisa jauh-jauh dari lo.lo kan sepupu nya".jelas minji."Tapi, taehyung bilang di gak akan balik lagi ke sini".jawab yoora.

"Gak usah dengerin taehyung ra.dia lagi emosi".jelas lea.tidak ada pembicaraan lagi antara mereka."kita balik ya ra.lo istirahat".ucap minji."nanti kita bakal balik lagi".imbuh jungkook.lalu mereka keluar dari dalam kamar yoora.

Sudah hampir 1 tahun taehyung tidak balik ke korea.bulan 11 sudah hampir selesai.maka akan di gantikan oleh bulan 12.memiliki orang yang sangat menyayangi mu sangat lah beruntung.ia menjaga mu dengan sepenuh hatinya.

Ia tidak akan bisa jika melihat orang itu di sakiti oleh orang lain.ia akan membela nya sampai ia rasa ia puas.ia juga bisa marah, tapi marahnya ada arti.ia tidak akan bisa marah terlalu lama dengan orang yang ia sayang.

Hanya saja ia butuh waktu untuk menenangkan pikiran nya.berpikir lebih jernih lagi apakah yang ia lakukan benar?atau ia sudah keterlaluan?pasti mereka akan bertanya-tanya.

Sama hal nya seperti taehyung dan juga jimin.mereka butuh waktu untuk memperbaiki semuanya dari awal lagi.hanya saja ego mereka terlalu tinggi.mereka merindukan satu sama lain tapi sayangnya mereka tidak tahu harus siapa yang akan memulai untuk berbicara.

"Minho".ucap seo joon."maaf kan putra ku yang tidak becus menjaga putri mu".jelas seo joon."tidak masalah.semuanya butuh proses bukan".jelas minho."Maaf kan dia". lanjut hana."sudah kami maafkan".jawab areum.

"Sudahlah tidak usah membahas nya lagi". ucap minho."Kami jadi tidak enak".jawab seo Joon."Ayolah tidak apa".minho tersenyum dengan sangat tulus.sama hal nya seperti minho areum juga melakukan hal yang sama.

Walau sebenarnya dalam hati kecil mereka,mereka meringis melihat keadaan putri mereka seperti itu.bahkan mereka tidak menyangka.tapi apa yang sudah terjadi tidak bisa di ubah lagi.

Seperti susu yang sudah tumpah.ia tidak akan bisa lagi di kembali kan ke botolnya bukan?.

Dan ibarat nasi sudah menjadi bubur.seperti itulah keadaan mereka sekarang ini.

Mereka sudah tahu masalah apa yang terjadi 5 bulan yang lalu.jimin menjelaskan Semuanya. Jika sia tidak mendesaknya untuk berbicara maka jimin tidak akan buka mulut.dari jimin sia tahu semuanya.sia memberitahu nya pada areum,minho dan seokjin.

Di setiap hubungan pasti memiliki masalah nya sendiri.tapi,masalah itu mereka hadapi dengan berusaha untuk tetap baik-baik saja.tapi bagaimana jika ia tidak sanggup untuk melakukan hal seperti itu lagi?

banyak manusia yang fokus pada satu,
membuat orang lain berbahagia hingga
lupa ia sendiri perlu bahagia itu.
banyak manusia yang tak kunjung pasrah

mengatasi setiap lembaran yang terisi
masalah, hingga tak sadar ia berjalan
dengan telapak kaki yang berdarah.
banyak manusia yang selalu berkata baik-
baik saja, padahal hati kecilnya merengek
minta beristirahat banyak pula manusia
yang terlelap nyenyak di masa lalu,
hingga lupa ia semakin berdebu lusuh,
dan layu.

banyak pula manusia yang takut
kehilangan, justru ditinggalkan begitu saja
oleh orang yang disayang. dan sialnya,
banyak pula manusia yang kekeh 'tuk
selalu mencinta walau hatinya sudah
runtuh dan berserakan entah kemana.

ahh, manusia memang aneh ya!

Yah! Seperti itulah manusia.ia takut perasaan orang lain tersakiti.padahal sendirinya juga merasa sakit.kita hidup bukan ingin membuat orang lain terkesan melainkan membuat hidup kita sendiri merasa puas atas apa yang kita lakukan.

"Ra".yoongi datang ke kamar lagi."Ra makan dulu".lanjut yoongi lagi."Kamu belum makan".ucap yoongi."Biarin yoora sendiri yoon".jawab yoora."Tapi kam-". belum lagi yoongi selesai bicara tapi yoora sudah memotong perkataan yoongi.

"Berhenti ya yoon. Yoora capek.yoora is tired of everything. It's already ruined, everything's a mess too".jelas yoora."pergi yoon".lanjut yoora.

Jangan lupa vote dan komen <3

Tinggalkan jejak guyss

Jangan jadi pembaca gaib :)

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang