Jangan lupa vote dan komen <3
***
Semenjak kejadian di mana yoora mengalami insiden kecelakaan lampu gantung.sampai sekarang yoora .belum juga sadarkan diri.bayangkan sudah beberapa hari ia terbaring lemah di rumah sakit.yoongi?ia terpukul atas kejadian yang menimpa istrinya itu.semua orang sekarang ada di rumah sakit.kelurga yoora termasuk juga keluarga yoongi.Mereka semua khawatir akan kondisi yoora saat ini.yoongi bahkan ia meninggalkan semua pekerjaan nya untuk menjaga yoora."Ra kamu belum bangun?".tanya yoongi."bangun ra.jangan tidur terus?".lanjut yoongi lagi."mau sampai kapan kamu seperti ini.saya di sini akan selalu menunggu kamu".
"Sayang kamu tidak akan bangun bunda sama mama ada di sini sayang.ayo bangun!".Areum mencoba berbicara pada putri nya itu."heum,kalau kamu bangun kita akan habis kan waktu bersama-sama".imbuh hana.areum dan juga hana menitikkan air mata mereka melihat keadaan yoora saat ini.begitu juga dengan minho dan juga seo joon.
Saat ini sahabat-sahabat yoora juga ada di sana.tapi, mereka berada di luar saat ini."gimana keadaan yoora ya saat ini?".tanya sheila."dia belum juga sadar".sambung lala."kita percayakan semua pada tuhan.semoga yoora cepat pulih dan sadarkan diri". lanjut lea."dia juga belum siuman sama sekali semenjak kejadian itu".ungkap minji."kita semua berharap yang terbaik buat yoora.gw tahu gw dan lo semua gak mau kehilangan yoora kan?maka nya kita berdoa yang terbaik buat kesehatan yoora saat ini".
"Sayang jangan nangis".ucap nana."yoora pasti baik-baik aja".ucap nana berusaha menenangkan lulu.
"Dimana yoora?".tanya taehyung yang baru saja sampai di rumah sakit bersama dengan jimin,sia dan juga Dongwook."dia ada di dalam". ucap Jungkook.lalu tanpa aba-aba lagi taehyung masuk di susul jimin,sia dan juga Dongwook.betapa terkejut nya taehyung melihat sepupunya terbaring lemah dengan selang-selang yang sudah terpasang rapi di tubuh yoora.
Ventilator yang membantu yoora saat ini.taehyung menjatuhkan tasnya begitu saja.luruh sudah hatinya saat ini.perasaan nya campur aduk sekarang.tak jauh beda dengan taehyung jimin juga sama.bahkan saat ini mata nya sudah di genangi oleh air mata yang sebentar lagi akan turun dengan bebas tanpa seizinnya.
"Yoora". panggil taehyung lemah."lo kenapa?lo baik-baik aja kan?lo dengar gw kan?jawab dong!gak lucu ya lelucon lo?huh?". taehyung berbicara pada yoora seperti orang bodoh."bangun dong gw di sini loh".lanjut taehyung lagi."lo cuman tidur doang kan? bilang dong sama mereka kalau lo cuman tidur doang".pinta taehyung.
"Gw di sini ra.lo gak mau buka mata lo.masaan gw baru datang udah lo kasih pemandangan yang kek gini.gak lucu ra".jimin berusaha untuk gak nangis dan membawa dirinya tenang."sumpah gw tahu lo cuman tidur tapi jangan lama-lama ya.kita udah rencanain buat pergi bareng sama lo.masa lo kek gini".ucap jimin sambil tertawa renyah.
"Dek sekarang kakak di sini.ayo bangun yuk.. maaf ya karena jarang ada waktu buat kamu.tapi,sekarang kakak di sini kok.jadi, kamu bisa bangun.kakak janji bakalan usahain ngebagi waktu kakak buat kamu nanti.makanya kamu bangun biar kita habiskan waktu sama-sama".
Gak bisa.gak bisa.jatuh sudah pertahanan yang di buat oleh sia untuk gak nangis.air matanya jatuh gitu aja tanpa seizinnya.tangan besar itu mengelus pundak sia.menangkan istrinya.
Sedih bukan melihat orang yang kita sayangi terbaring lemah tak berdaya seperti itu.hanya bisa tertidur dan memejamkan matanya saja.walaupun sudah kita ajak bicara berulang kali ia tidak akan menjawabnya.seakan mulut nya enggan untuk mengeluarkan suara.semua orang di sini.menunggu kesadaran yoora.
Semua orang berharap yoora siuman.semua orang sangat menyayangi nya.bahkan sekertaris nya ada di sini juga saat ini.melihat keadaan atasannya yang saat ini jauh dari kata baik-baik saja.
Jika kita memiliki orang yang kita sayangi pasti kita akan menjaga orang itu sebaik mungkin.kita tidak ingin sesuatu terjadi pada nya bukan.sama seperti yoongi ia sudah berusaha menjaga yoora sebaik mungki.bahkan mereka saling menjaga satu sama lain.tapi,kali ini yang menjaga yoongi adalah yoora.pasti.pastinya yoongi adalah Orang yang yoora sayang.
Makanya ia menjaga yoongi sebaik mungkin.yoora menyelamatkan yoongi?tentu nya.jika tidak,maka yang ada di brankar saat ini bukan yoora melainkan yoongi.kasih sayang seseorang kepada orang yang kita sayangi itu gak main-main.dia rela melakukan apa saja untuk orang yang dia sayangi.bahkan nyawa nya sendiri taruhannya.
Luar biasa bukan.menyesal?tentu nya sekarang yoongi merutuki dirinya sendiri.kenapa ia tidak bisa menjaga yoora?kenapa yoora meyelamatkan nya?kenapa yoora yang harus ada di brankar itu?kenapa bukan dia?kenapa harus yoora?kenapa yoora?banyak pertanyaan yang terlintas di dalam otak nya saat ini.
Ia menatap lekat kearah istrinya itu.tatapan sendu yang ia berikan.mata lelah yang selalu terjaga setiap saat ini.bahkan bisa di hitung berapa kali yoongi tidur hanya untuk mengistirahatkan matanya itu.semua ia lakukan hanya untuk yoora.yoora alasannya menjadi seperti ini.seakan baru saja semalam ia dan yoora menikmati waktu bersama yang panjang.
Tapi,sekarang sudah seperti ini.jika boleh dan jika bisa maka ia ingin merubah semuanya.ia ingin kisahnya dan yoora adalah skenario yang ia buat sendiri.agar ceritanya bersama yoora happy ending.tapi,semua berkata lain.ia tidak bisa merubah situasi bukan.bukan yoongi yang memegang kendali penuh atas semuanya.ia hanya perlu menjalani saja.
"Sayang bangun..ayo bangun kamu belum makan sama sekali dari kemarin".ucap yoongi sambil menggenggam tangan pucat dan dingin milik yoora."ayo bangun buka mata kamu sayang".lanjut nya lagi."kenapa lama kali tidur nya.kamu capek ya?kamu ngehukum saya ya?boleh.kamu boleh hukum saya.tapi, jangan seperti ini ra.saya takut".
Air mata kembali meluncur dengan sendirinya.mata yang sudah sangat sembab itu kembali menangis lagi."sayang ayo bangun hiks..hiks".tangis yoongi saat itu juga pecah.seorang Min Yoongi menangis.penyebab nya adalah orang yang ia sayang.siapa lagi kalau bukan yoora.
Sebuah tangan terulur mengelus pundak yoongi."semuanya akan baik-baik aja".ucap seokjin."kamu gak akan ninggalin saya kan ra?jawab ra? Sayang?".panggil yoongi.tangis areum dan juga hana pecah saat itu juga.melihat bagaimana yoongi begitu menyayangi yoora.
"Ayo bangun sayang"
"..ra ayo bangun.kamu belum makan.pasti kamu lapar kan?".
"Ini saya masakin buat kamu".
".. jangan seperti ini ra.ayo jawab.ayo bicara.saya takut".
"..saya takut kamu ninggalin saya".
"Kamu udah janji kan.kamu janji akan selalu ada bersama saya ra.kamu gak akan ninggalin saya.ayo bangun!".
"..hikss..hikss...bangun ra".
Minho menatap nanar kearah putri nya.melihat semua selang menempel di tubuh putri nya.suara mesin EKG masih berbunyi.satu tetes air mata jatuh di pipi minho.ayolah ia juga bisa menangis.tapi,secepat mungkin ia hapus air matanya.ia juga harus kuat untuk istri dan anak-anaknya.jika di saja menangis,jika dia saja lemah?maka istri dan anak-anaknya juga akan ikut lemah.
Gimana guys ceritanya...kira" bakalan Happy Ending atau enggak ya?tetap stay tune ya guys satu chap lagi kok...
Di tunggu loh ya vote sama komen nya..jangan lupa vote dan komen itu penting gratis kok guysss...happy reading...
Jangan jadi pembaca gaib guys hhe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfic⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...